FOLLOW US:


Malouda: Fans Chelsea Cinta Ranieri

13-10-2016 16:15

 | Claudio Ranieri

Malouda: Fans Chelsea Cinta Ranieri
Claudio Ranieri © LFC
Bola.net - Mantan winger Chelsea, Florent Malouda mengungkapkan keyakinannya bahwa Claudio Ranieri akan disambut hangat oleh suporter The Blues di Stamford Bridge akhir pekan ini.

Ranieri menjadi pelatih Chelsea selama empat musim sebelum digantikan Jose Mourinho seiring take over klub oleh Roman Abramovich pada 2004 lalu.

Pelatih 64 tahun tersebut kini menjadi pelatih Leicester City dan sukses mempersembahkan gelar Premier League musim lalu. Dan akhir pekan ini, Ranieri akan mengunjungi markas yang sangat dihafal begitu atmosfernya.

"Saya tak di sana saat itu, tapi saya ingat semua orang di Chelsea berbicara positif tentang Ranieri," ujar Florent Malouda kepada Sky Sports.

"Dia mengunjungi tempat latihan klub beberapa kali saat Carlo Ancelotti melatih, jadi saya bertemu dengannya beberapa kali dan dia benar-benar lelaki sejati," sambungnya.

"Dia sangat dihormati oleh fans Chelsea dan mereka selalu sangat setia kepadanya. Mereka benar-benar mengapresiasi apa yang dia lakukan di klub waktu itu dan ada beberapa cinta romantis antara mereka dengan Ranieri. Saya yakin dia akan mendapat sambutan hangat," tandasnya.(sky/dzi)