FOLLOW US:


Man City Batal Berangkat ke Tiongkok Sesuai Jadwal, Kenapa?

15-07-2019 11:38
Man City Batal Berangkat ke Tiongkok Sesuai Jadwal, Kenapa?
Manchester City © AP Photo

Bola.net - Manchester City batal mendarat di Tiongkok untuk menjalani laga uji coba pramusim sesuai jadwal. Sebab, ada kendala administrasi yang tidak bisa diselesaikan oleh pihak di luar wewenang klub.

Semula, pasukan Pep Guardiola akan terbang ke Tiongkok pada hari Sabtu (13/7/2019) waktu setempat. Mereka akan tiba di Shanghai pada hari Minggu (14/7). Namun, hingga kini Man City belum juga terbang ke Tiongkok.

Pihak klub telah memberi keterangan resmi terkait kondisi tersebut. Dan, Man City memastikan akan tetap terbang ke Tiongkok untuk menggelar laga uji coba.

"Menyusul adanya masalah administrasi yang tidak terduga dan bukan tidak dalam kendali klub, yang kini sedang dirampungkan, amat disayangkan, kami akan memulai tur pramusim lebih lambar dari rencana semula. Kami akan menempuh perjalanan besok dan berharap bisa ambil bagian di Premier League Asia Trophy sesuai rencana," tulis Man City.

Jika mengaku pada jadwal yang sudah disusun maka Man City harus menjalani pertandingan melawan West Ham di Premier League Asia Trophy. Laga ini akan digelar di Nanjing Olympic Sport, Rabu (17/7/2019).

1 dari 1

Jadwal Pramusim Manchester City

Manchester City telah menetapkan skuad yang berangka ke Tiongkok. Manajer Josep Guardiola mempersiapkan 26 pemain, termasuk 12 pemain dari akademi. Pemain baru Rodri dan Angelino masuk dalam skuad.

Selain melawan West Ham, Man City juga akan berjumpa dengan Kichee, Yokohama F Marinos dalam rangkaian tur Asia. Berikut adalah jadwal tur pramusim yang akan dijalani oleh Man City selengkapnya:

17/07/19 Manchester City vs West Ham
20/07/19 Manchester City vs Necastle/Wolves
24/07/19 Kitchee vs Manchester City
27/07/19 Yokohama Marinos vs Manchester City

Setelah rangkaian laga uji coba tersebut, Man City akan kembali ke Inggris. Mereka sudah ditunggu Liverpool untuk pertandingan di Community Shield yang digelar pada 4 Agustus 2018.