FOLLOW US:


Man City Masih Tak Terjangkau, Perjuangan Liverpool Dianggap Menggelikan

06-08-2019 14:30

 | Richard Andreas

Man City Masih Tak Terjangkau, Perjuangan Liverpool Dianggap Menggelikan
Manchester City menjuarai Community Shield setelah mengalahkan Liverpool di Stadion Wembley, Minggu, 4 Agustus 2019. © AP Photo

Bola.net - Mantan anggota band Oasis yang juga merupakan fans setia Manchester City, Noel Gallagher membagikan pandangannya tentang persaingan Premier League musim 2019/20 ini. Dia yakin Man City tetap tak bisa dijangkau tim-tim lain.

Sebagai juara bertahan, Man City kembali jadi favorit peraih gelar juara musim ini. Ada Liverpool yang juga jadi kandidat kuat, tapi kekuatan Man City diyakini masih lebih tinggi.

Gallagher punya alasan kuat untuk berpendapat demikian: Pep Guardiola. Baginya, selama Man City ditangani Guardiola, tidak ada kesempatan tim lain untuk melampaui torehan Man City, bahkan tidak untuk Liverpool.

Dia pun yakin tim-tim lain hanya bisa memandang iri kekuatan Man City. Baca komentar selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 2

Liverpool Menggelikan

Tidak main-main, Gallager percaya Man City bisa meraih empat gelar Premier League beruntun. Musim lalu Liverpool tampil luar biasa dan berusaha melawan Man City, tapi pada akhirnya mereka hanya finis sebagai runner-up.

"Saya kira kami [Man City] bakal meraih empat gelar juara Premier League beruntun. Saya tidak bisa melihat tim lain bisa mendekati kami musim ini," buka Gallagher kepada Sky Sports.

"Liverpool baru saja menjalani musim terbaik mereka sepanjang sejarah dan mereka hanya mampu finis di peringkat kedua - itu terlalu menggelikan!"

2 dari 2

Tidak Terjangkau

Gallagher yakin Guardiola adalah pelatih spesial yang jauh mengungguli pelatih-pelatih lainnya. Selama ada Guardiola, peluang tim lain menjuarai Premier League nyaris sirna.

"Saya kira Liverpool tidak akan bisa mendekati kami, tidak ada tim mana pun yang bisa. Selama Guardiola bertahan, kami akan menjuarai liga setiap tahun," lanjut Gallaggher.

"Saya kira Guardiola bahkan lebih baik dari Elvis [Presley], dia berkembang ke level yang lebih baik. Dia pria luar biasa, sungguh."

"Ketika bertemu dia secara pribadi, anda akan memandangnya sebagai pemuda, dan ketika anda melihat dia di tepi lapangan, dia mulai menggila," tandasnya.