FOLLOW US:


Man of the Match Burnley vs Arsenal: Martin Odegaard

18-09-2021 23:50

 | Aga Deta

Man of the Match Burnley vs Arsenal: Martin Odegaard
Pemain Arsenal Martin Odegaard. © AP Photo

Bola.net - Martin Odegaard layak dinobatkan sebagai pemain terbaik alias Man of the Match pada laga Burnley vs Arsenal dalam lanjutan Premier League, Sabtu (18/9/2021) malam WIB.

Arsenal berkunjung ke markas Burnley dalam laga pekan ke-5 Premier League 2021/22 di Turf Moor. The Gunners memenangkan pertandingan ini dengan skor tipis 1-0.

Gol tunggal kemenangan pasukan Mikel Arteta diciptakan oleh Martin Odegaard. Gelandang asal Norwegia tersebut mencatatkan namanya di papan skor pada babak pertama.

Hasil ini membuat Arsenal naik ke peringkat ke-12 klasemen sementara Premier League dengan enam poin. Sedangkan Burnley terpuruk di peringkat ke-19 dengan satu poin.

1 dari 1

Man of The Match

Martin Odegaard menjadi penentu kemenangan Arsenal atas tuan rumah Burnley. Dia menjebol gawang Nick Pope pada menit ke-30 lewat tendangan bebas.

Tak hanya mencetak gol, Odegaard juga mencatatkan dua operan kunci dan melakukan satu dribel sukses. Mantan pemain Real Madrid tersebut juga punya tingkat kesuksesan operan sebesar 86,9%.

Lewat voting di situs resmi Premier League, Odegaard terpilih sebagai Man of the Match. Odegaard mendapatkan 57,6% suara.

Odegaard mengungguli rekan setimnya Ben White yang mendapatkan 13,4% suara di urutan kedua. Di posisi ketiga ada kiper Arsenal Aaron Ramsdale dengan 10,6% suara.

Sumber: Premier League