FOLLOW US:


Man of the Match Crystal Palace vs Chelsea: Willian

08-07-2020 02:35

 | Ari Prayoga

Man of the Match Crystal Palace vs Chelsea: Willian
Aksi Willian (tengah) dalam laga Crystal Palace vs Chelsea, Rabu (8/7/2020) © AP Photo

Bola.net - Willian terpilih menjadi pemain terbaik alias man of the match dalam laga Premier League 2019-20 antara Crystal Palace vs Chelsea, Rabu (8/7/2020) dini hari WIB.

Chelsea sukses memenangi laga ini dengan skor 3-2. Tiga gol kemenangan Chelsea masing-masing dicetak oleh Olivier Giroud, Christian Pulisic, dan Tammy Abraham. Sementara itu, Palace sempat memperkecil ketinggalan berkat gol Wilfried Zaha dan Christian Benteke.

Berkat hasil ini, Chelsea dengan poin 60 untuk sementara naik ke peringkat tiga menggeser Leicester City, sedangkan Palace tertahan di posisi 14 dengan poin 42.

1 dari 1

Sinar Willian

Meski tak ikut mencatatkan namanya di papan skor, Willian tetap berandil besar dalam kemenangan Chelsea dengan memberikan dua assist, masing-masing untuk Giroud dan Pulisic.

Willian tercatat melepas tiga tembakan, dua di antaranya tepat sasaran. Tak hanya itu, pemain sayap asal Brasil tersebut juga empat kali melakukan dribble sukses.

Willian juga menjadi aktor utama ketika Chelsea mendapat kesempatan set piece. Pemain 31 tahun itu tercatat mengambil tendangan penjuru sebanyak delapan kali.