FOLLOW US:


Man of the Match Liverpool vs Leicester City: Diogo Jota

23-11-2020 04:48

 | Ari Prayoga

Man of the Match Liverpool vs Leicester City: Diogo Jota
Bintang Liverpool, Diogo Jota merayakan gol ke gawang Leicester City, Senin (23/11/2020) © AP Photo

Bola.net - Diogo Jota terpilih menjadi pemain terbaik alias man of the match dalam laga Premier League 2020/21 antara Liverpool versus Leicester City, Senin (23/11/2020) dini hari WIB.

Liverpool sukses memenangi laga ini dengan skor 3-0. Tiga gol kemenangan The Reds masing-masing lahir berkat bunuh diri Jonny Evans serta sundulan dari duet mereka di lini depan, Diogo Jota dan Roberto Firmino.

Berkat hasil ini, Liverpool untuk sementara naik ke peringkat dua klasemen dengan poi 20, menyamai poin milik sang pemuncak, Tottenham. Sementara itu, Leicester harus puas turun ke peringkat empat dengan poin 18.

1 dari 1

Aksi Impresif Diogo Jota

Tak cuma mencetak satu gol, Jota juga konsisten mengancam pertahanan Leicester dan gawang Kasper Schmeichel sebelum ia digantikan Divock Origi pada menir ke-89.

Jota tercatat melepas lima tembakan, tiga di antaranya tepat sasaran. Selain itu, pemain asal Portugal tersebut juga tiga kali melakukan dribble sukses.

Satu gol yang dicetak Jota ini membuat bomber 23 tahun tersebut menjadi pemain pertama dalam sejarah Liverpool yang selalu mencetak gol dalam empat laga pertamanya di Anfield dalam pentas liga.