FOLLOW US:


Man of the Match Liverpool vs Watford: Mohamed Salah

14-12-2019 22:17

 | Aga Deta

Man of the Match Liverpool vs Watford: Mohamed Salah
Pemain Liverpool Mohamed Salah © AP Photo

Bola.net - Winger Liverpool, Mohamed Salah terpilih sebagai man of the match dalam pertandingan antara Liverpool vs Watford di pekan ke-17 Premier League. Duel tersebut berlangsung di Anfield, Sabtu (14/12/19) malam WIB.

Liverpool berhasil melanjutkan tren kemenangan di pentas Premier League saat menjamu Watford. Pasukan Jurgen Klopp menang dengan skor 2-0.

Salah menjadi bintang kemenangan The Reds dalam pertandingan tersebut. Mantan pemain Chelsea itu berhasil memborong dua gol.

Salah mencetak gol pertama pada menit ke-38 setelah memanfaatkan umpan Sadio Mane. Setelah itu, sang pemain kembali mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-90.

Dengan membuat dua gol, Salah dinobatkan menjadi man of the match dalam pertandingan ini oleh situs resmi Premier League. Ia mendapatkan suara sebesar 72,4%.

1 dari 1

Nyaman di Puncak

Kemenangan ini membuat status Liverpool sebagai tim yang tidak terkalahkan di EPL masih terjaga hingga pekan ke-17.

Tidak hanya itu, tambahan tiga poin ini membuat Liverpool semakin nyaman di puncak klasemen. Mereka kini sudah mengoleksi total 49 poin setelah menjalani 17 pertandingan.

Sementara itu, Watford masih menyandang status sebagai juru kunci di klasemen Premier League. Mereka hanya mengumpulkan 9 poin sampai sejauh ini.

Sumber: Premier League