Man of the Match Manchester City vs Aston Villa: Ilkay Gundogan

Ari Prayoga | 23 Mei 2022 02:02
llkay Gundogan merayakan gol dalam laga Manchester City Aston Villa, Minggu (22/5/2022) (c) AP Photo

Bola.net - Ilkay Gundogan terpilih menjadi pemain terbaik dari laga Premier League 2021/22 pekan ke-38 yang mempertemukan Manchester City versus Aston Villa, Minggu (22/5/2022) malam WIB.

City memenangi laga ini dengan skor 3-2. City sempat tertinggal dua gol lebih dahulu akibat gol Matty Cash dan Philippe Coutinho. Namun, City berhasil bangkit dengan mencetak tiga gol, dua dari Ilkay Gundogan dan satu dari Rodri.

Manchester City pun berhak menjadi juara musim ini meski di laga lainnya Liverpool mengandaskan Wolverhampton. The Citizens sekaligus sukses mempertahankan gelar juara mereka.

1 dari 2 halaman

Ilkay Gundogan Sang Pahlawan

Gundogan menjadi pahlawan kemenangan Manchester City yang mengantar mereka meraih trofi. Gelandang internasional Jerman itu menjawab kepercayaan Pep Guardiola yang memasukkannya di pertengahan babak kedua.

Hanya enam menit usai masuk lapangan, Gundogan sukses mencetak gol yang memperkecil ketinggalan sekaligus menerbitkan asa bagi Manchester City.

Enam menit berselang, Gundogan kali mencatatkan namanya di papan skor. Inilah yang menjadi gol kemenangan Manchester City yang bakal selalu diingat dalam sejarah.

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR