FOLLOW US:


Man of The Match Manchester United vs Leicester City: Marcus Rashford

14-09-2019 23:19

 | Serafin Unus Pasi

Man of The Match Manchester United vs Leicester City: Marcus Rashford
Marcus Rashford merayakan golnya ke gawang Leicester City © AP Photo

Bola.net - Penyerang Manchester United, Marcus Rashford didaulat menjadi man of the match pertandingan antara Manchester United menghadapi Leicester City pada hari Sabtu (14/9) malam.

Manchester United memang tengah menjadi sorotan. Di tiga pertandingan terakhir mereka, mereka hanya mampu meraih dua hasil imbang dan satu kekalahan, sehingga mereka benar-benar membutuhkan kemenangan di laga ini.

Lawan yang mereka hadapi bukan lawan yang kaleng-kaleng. Leicester City menempati peringkat ketiga klasemen EPL setelah mereka memetik dua hasil imbang dan dua kemenangan dari empat laga perdana mereka.

Namun penantian panjang United akan kemenangan akhirnya terjawab setelah Rashford sukses mengeksekusi penalti ke gawang Kasper Schmeichel, yang menjadi satu-satunya gol di liga tersebut.

Baca statistik menarik mengenai gol Rashford itu di bawah ini.

1 dari 2

Gol Penebusan

Gol penalti Rashford ini bisa dikatakan sebagai gol penebusan bagi Rashford.

Di pertandingan melawan Crystal Palace, Setan Merah mendapatkan kesempatan penalti. Namun Rashford yang mengeksekusi penalti itu gagal mengonversinya menjadi gol sehingga timnya kalah dengan skor 2-1 pada laga tersebut.

Selain itu penalti ini juga memperbaiki rekor Rashford, di mana tingkat kesuksesannya mengonversi penalti naik menjadi 80%.

2 dari 2

Ujian Berikutnya

Manchester United akan memulai jadwal padat mereka mulai pekan depan.

Di tengah pekan nanti mereka akan berjumpa dengan Astana di pertandingan pertama fase grup Liga Europa dan dua hari berselang mereka harus berhadapan dengan West Ham United di pertandingan pekan keenam EPL.

(EPL)