Man of the Match Tottenham vs Arsenal: Harry Kane

Ari Prayoga | 13 Mei 2022 04:02
Selebrasi Harry Kane usai mencetak gol dalam laga Tottenham vs Arsenal, Jumat (13/5/2022) (c) AP Photo

Bola.net - Harry Kane terpilih menjadi pemain terbaik dari laga Premier League 2021/22 pekan ke-36 yang mempertemukan Tottenham versus Arsenal, Jumat (13/5/2022) dini hari WIB.

Tottenham memenangi laga ini dengan skor 3-0. Dua dari tiga gol kemenangan Tottenham pada laga bertajuk North London Derby ini diborong oleh Kane, salah satunya lewat eksekusi penalti. Satu gol lainnya dicetak Son Heung-min.

Kemenangan ini terasa sangat krusial bagi Tottenham dalam persaingan dengan Arsenal memperebutkan satu tempat di zona empat besar. Spurs kini hanya tertinggal satu angka dari The Gunners, dengan dua laga tersisa.

1 dari 2 halaman

Sinar Harry Kane

Setelah membuka keunggulan Tottenham lewat eksekusi penalti yang memperdaya Aaron Ramsdale, Kane mencetak gol keduanya lewat sundulan dari jarak dekat.

Secara keseluruhan, Kane tercatat melepas sembilan tembakan, empat di antaranya tepat sasaran. Selain itu, ia juga sekali melakukan dribble sukses dari sekali percobaan.

Ketajaman Kane di lini depan terbukti menjadi salah satu kunci utama Tottenham menghajar Arsenal pada partai krusial di akhir musim ini.

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR