FOLLOW US:


Man of the Match Tottenham vs Manchester City: Son Heung-Min

22-11-2020 02:38

 | Richard Andreas

Man of the Match Tottenham vs Manchester City: Son Heung-Min
Winger Tottenham, Son Heung-Min © AP Photo

Bola.net - Son Heung-Min layak dinobatkan sebagai pemain terbaik alias man of the match Tottenham vs Manchester City, duel pekan ke-9 Premier League 2020/21, Minggu (22/11/2020) dini hari WIB.

Bermain di kandang, Spurs keluar sebagai pemenang dengan skor 2-0. Gol pembuka Spurs dicetak oleh Son Heung-Min saat laga baru berjalan 5 menit, lalu Giovani Lo Celso mencetak gol pemungkas di pertengahan babak kedua.

Kemenangan ini pun mengantar Spurs ke puncak klasemen sementara dengan 20 poin dari 9 pertandingan, sedangkan Man City kian tenggelam di peringkat ke-10.

1 dari 1

Pukulan gol Son

Gol Son di menit ke-5 datang lewat serangan balik cepat. Pertahanan Man City lengah dan tidak siap, Son mengontrol bola dengan nyaman dan melepas tembakan mendatar untuk mengecoh Ederson.

Gol ini adalah gol tim, tapi Son patut diapresiasi karena pemilihan posisi yang tepat dan karena finishing yang dingin untuk menaklukkan Ederson.

Whoscored memberikan rating 7,4 untuk Son, bukan yang tertinggi di lapangan, tapi dia layak jadi pemain terbaik karena gol cepatnya menghantam kepercayaan diri skuad Man City.

Sumber: Whoscored