FOLLOW US:


Man of the Match versi Eric Dier: Jamban!

30-09-2020 05:30

 | Richard Andreas

Man of the Match versi Eric Dier: Jamban!
Pemain Tottenham, Eric dier (kanan), berduel dengan pemain Chelsea. © AP Photo

Bola.net - Ada insiden unik pada duel Tottenham vs Chelsea di 16 besar Carabao Cup 2020/21, Rabu (30/9/2020) dini hari WIB. Bek Spurs, Eric Dier, sempat meninggalkan lapangan sejenak, menuju ruang ganti untuk buang air.

Spurs berjuang keras untuk mengalahkan Chelsea dan melaju ke putaran berikutnya. Skor 1-1 menutup 90 menit, laga pun dilanjutkan ke adu penalti.

Algojo kedua tim sama baiknya, sampai akhirnya Mason Mount, penendang kelima Chelsea, gagal menembak tepat sasaran. Spurs pun bersorak, menang dengan skor 5-4.

Kemenangan ini pun patut dirayakan Spurs, dan khususnya untuk Dier. Andai kalah, kejadian kabur ke toiletnya tidak akan diceritakan dengan tawa saat ini.

Bagaimana kronologinya? Scroll ke bawah ya, Bolaneters!

1 dari 2

Kelakar Mourinho

Dier meninggalkan lapangan sejenak ketika laga mendekati 10 menit akhir. Uniknya, Jose Mourinho pun mengikutinya masuk ke ruan ganti.

Dier kemudian hilang dari tangkapan kamera, mungkin masuk ke toilet. Lalu Mourinho pun ikut menghilang, mungkin meneriaki Dier untuk cepat kembali.

Beberapa menit kemudian, Dier kembali berlari memasuki lapangan, dan Mourinho pun menyusul. Untung menang, dan kini dia bisa menceritakannya dengan tawa.

"Dia [Dier] harus pergi [ke toilet]. Dia harus melakukannya. Mungkin ini wajar ketika Anda sungguh dehidrasi," ungkap Mourinho.

"Saya tahu dia harus buang air, tapi saya hanya mencoba memberikan sedikit tekanan padanya untuk segera kembali ke lapangan," kelakar Mou.

2 dari 2

Man of the Match: Jamban!

Beberapa menit setelah pertandingan berakhir, Dier masih sempat bercanda di media sosial. Lewat akun resmi Instagramnya, dia mengunggah foto jamban dengan trofi man of the match di atasnya.

View this post on Instagram

The real M.O.M

A post shared by Eric Dier (@ericdier15) on

Tentu unggahan Dier ini langsung viral di media sosial. Beberapa pemain Spurs pun terlihat memberikan respons di kolom komentar.

Dier sendiri juga sempat berkomentar singkat, berkelakar bahwa dia tidak bisa menghindari panggilan alam ketika tiba, bahkan saat pertandingan berlangsung.

"Dia [Mourinho] tidak senang, tapi saya tidak bisa melakukan apa pun. Alam memanggil," katanya.

Sumber: Instagram, Sky Sports