FOLLOW US:


Manajemen Pelit, Arsenal Diklaim Bakal Sulit Juara

31-01-2019 15:40

 | Unai Emery

Manajemen Pelit, Arsenal Diklaim Bakal Sulit Juara
Unai Emery. © AP

Bola.net - Sebuah wanti-wanti diberikan Nigel Winterburn kepada manajemen Arsenal. Eks pemain The Gunners itu menilai mantan timnya itu akan sulit menjadi juara jika manajemen tidak berani berinvestasi pada pemain berkualitas.

Musim ini ada gairah baru di Arsenal. Semenjak mereka ditangani oleh Unai Emery, banyak pendukung mereka yang optimis Arsenal segera mengakhiri puasa gelar juara EPL mereka setelah eks PSG itu membuat The Gunners tampil meyakinkan di paruh pertama musim ini.

Namun beberapa waktu yang lalu, Unai Emery mengeluh mengenai kondisi timnya saat ini. Ia secara terbuka menyebut timnya tidak memiliki dana belanja di bulan Januari ini, sehingga Arsenal tidak mampu membeli pemain baru di bursa transfer kali ini.

Winterburn sendiri menyayangkan situasi ini, karena menurutnya Emery tidak akan pernah sukses jika ia tidak ditunjang oleh manajemen Arsenal. "Saya rasa jika Arsenal bisa belanja besar seperti Chelsea selama di era Roman Abramovich, maka kita akan melihat situasi yang berbeda di tim ini," buka Winterburn di Talk Sports.

Baca komentar lengkap eks Arsenal itu di bawah ini.