FOLLOW US:


Manchester City Diklaim akan Ramaikan Perburuan Pierre-Emerick Aubameyang

21-04-2020 16:40

 | Serafin Unus Pasi

Manchester City Diklaim akan Ramaikan Perburuan Pierre-Emerick Aubameyang
Striker Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang. © AP Photo

Bola.net - Mantan pemain Arsenal, Charlie Nicholas memberikan prediksi terkait masa depan Pierre-Emerick Aubameyang. Ia menyebut bahwa Manchester City kemungkinan besar akan tertarik memboyong striker Timnas Gabon tersebut.

Aubameyang belakangan ramai diberitakan akan cabut dari Emirates Stadium. Hal ini diindikasikan dari keengganannya untuk memperbaharui kontraknya di tim asal London Utara itu.

Aubameyang sendiri dikaitkan dengan sejumlah tim top Eropa. Salah satunya adalah rival Arsenal, Manchester United yang tertarik mendapatkan jasanya.

Namun Nicholas cukup optimistis bahwa Aubameyang tidak akan berpaling. "Saya rasa Aubameyang tidak berniat untuk pergi," beber Nicholas kepada Sport Life.

Baca komentar legenda Arsenal itu di bawah ini.

1 dari 3

Pindah ke City

Nicholas menilai bahwa ketimbang Aubameyang bergabung dengan MU, ia menilai sang striker lebih berpeluang untuk bersinar bersama Manchester City musim depan.

"Dia [Aubameyang] hanya menjadi seorang bintang di Borussia Dortmund. Jika ia memang ingin pergi, apakah Manchester United akan memberikannya kesempatan untuk menjadi bintang? Saya rasa tidak."

"Manchester City bisa menjadi opsi yang bagus untuk karirnya, di mana ia bisa menggantikan Sergio Aguero. Jika saya jadi dia, saya akan menerima tawaran dari City, karena jam bermainnya akan terjamin di sana."

2 dari 3

Kondisi Mengkhawatirkan

Nicholas pribadi cukup ragu bahwa Arsenal akan mempertahankan Aubameyang di musim panas nanti.

Ia menilai manajemen The Gunners akan menjual sang striker dan hasil penjualannya akan digunakan menjadi modal untuk membangun skuat The Gunners yang baru.

"Tanda-tanda yang ada saat ini cukup menjanjikan, namun saya cukup khawatir dengan kelambanan Arsenal dalam menawarkan kontrak. Firasat saya mengatakan bahwa dia akan dijual agar Mikel Arteta bisa membangun ulang timnya." ujarnya.

3 dari 3

Performa Apik

Aubameyang musim ini masih menunjukkan ketajaman yang sangat bagus di lini serang Arsenal.

Ia berhasil mengemas 17 gol dari 26 penampilan bagi Arsenal di ajang Premier League.

(Sport Life)