FOLLOW US:


Manchester City Ikut-Ikutan Barcelona Kejar Sandro Tonali

19-03-2020 01:52

 | Ari Prayoga

Manchester City Ikut-Ikutan Barcelona Kejar Sandro Tonali
Sandro Tonali © AP Photo

Bola.net - Klub kaya raya Premier League, Manchester City dikabarkan ikut masuk dalam persaingan memperebutkan tanda tangan gelandang Brescia, Sandro Tonali.

Sandro Tonali menjadi bidikan banyak klub papan atas Eropa usai tampil bagus pada musim 2018/2019. Sandro Tonali menjadi aktor kunci di balik sukses Brescia promosi ke Serie A.

Pada musim 2019/2020, performa Bescia di Serie A memang tidak cukup bagus. Mereka masih berkutat di papan bawah klasemen. Namun, Sandro Tonali tampil bagus. Sejauh ini, dia sudah mencetak satu gol dan lima assist.

1 dari 2

Ketertarikan Manchester City

Publik Italia begitu senang melihat cara bermain Sandro Tonali. Pemain yang baru berusia 19 tahun tersebut dinilai mirip Andrea Pirlo. Dia punya visi bermain brilian dan kualitas umpan yang bagus.

Dilansir Tuttosport, performa impresif Tonali bersama Brescia dalam dua musim terakhir pun tak luput dari pengamatan Manchester City.

Klub milik taipan Timur Tengah itu diyakini ingin memboyong Tonali ke Etihad Stadium pada musim panas nanti.

2 dari 2

Rival Barcelona

Ambisi Manchester City menggaet Tonali menemui tantangan berat karena mereka harus bersaing dengan Barcelona yang juga menginginkan tanda tangan gelandang internasional Italia itu.

Barcelona diklaim melihat Tonali sebagai sosok yang pas untuk menjadi penerus gelandang bertahan andalan mereka saat ini, Sergio Busquets.

Selain Manchester City dan Barcelona, Tonali kabarnya juga diminati oleh beberapa tim lain, mulai dari Manchester United, Juventus, hingga PSG.

Sumber: Tuttosport