FOLLOW US:


Manchester City Saingi MU untuk Transfer Antoine Griezmann

03-07-2020 16:20

 | Serafin Unus Pasi

Manchester City Saingi MU untuk Transfer Antoine Griezmann
Antoine Griezmann merayakan golnya ke gawang Getafe, Sabtu (15/2/2020) © AP Photo

Bola.net - Daftar peminat Antoine Griezmann di musim panas nanti semakin bertambah panjang. Setelah Manchester United, raksasa Inggris lainnya Manchester City disebut tertarik untuk mengamankan striker milik Barcelona tersebut.

Dibeli dari Atletico Madrid dengan harga 120 juta Euro, penampilan Griezmann di Barcelona masih belum memenuhi ekspektasi. Sang penyerang masih sulit untuk mengeluarkan kemampuan terbaiknya di skuat El Blaugrana.

Beberapa hari terakhir, Griezmann diberitakan ingin meninggalkan Barcelona. Menyusul memburuknya hubungan sang penyerang dengan sang pelatih Quique Setien akibat minimnya jam bermain yang ia dapatkan belakangan ini.

Manchester United diberitakan tengah memantau situasi penyerang Timnas Prancis tersebut. Namun Sportsmole mengklaim bahwa Setan Merah tidak sendirian, karena sang tetangga juga mengincar penyerang 29 tahun tersebut.

Simak situasi transfer Griezmann selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3

Butuh Penyerang Baru

Menurut laporan tersebut, Manchester City saat ini juga tengah membutuhkan penyerang baru di lini serang mereka.

Bomber andalan mereka, Sergio Aguero kontraknya kian menipis di Etihad Stadium. Penyerang asal Argentina itu juga diberitakan bakal ancang-ancang untuk hengkang dari Etihad Stadium di musim panas nanti.

Untuk itu Pep Guardiola membutuhkan penyerang tajam untuk menggantikan Aguero. Ia menilai Griezmann punya profil yang tepat untuk timnya nanti.

2 dari 3

Bayar Mahal

Laporan tersebut mengklaim bahwa baik Manchester City dan Manchester United harus siap keluar uang dalam jumlah besar untuk mengamankan tanda tangan Griezmann.

Pihak Barcelona diberitakan tidak keberatan melepaskan eks Atletico Madrid tersebut. Namun mereka ogah jual rugi sang striker di bursa transfer yang akan datang.

Untuk itu mereka akan menjual sang striker di angka 120 juta Euro di musim panas nanti, sehingga jika kedua tim asal Manchester itu bersedia menebus sang striker, maka ia akan dilepaskan.

3 dari 3

Performa Lumayan

Meski belum maksimal, Griezmann sebenarnya memberikan kontribusi yang cukup besar untuk Barcelona musim ini.

Ia tercatat membuat 14 gol dan empat assist bagi El Blaugrana di semua kompetisi musim ini.

(Sportsmole)