FOLLOW US:


Manchester City Tukar Tambah Danilo dengan Joao Cancelo

29-06-2019 18:20

 | Serafin Unus Pasi

Manchester City Tukar Tambah Danilo dengan Joao Cancelo
Joao Cancelo © Juv

Bola.net - Juara Premier League, Manchester City memiliki manuver baru untuk mendapatkan Joao Cancelo dari Juventus. The Citizens diberitakan akan menawarkan nama Danilo dalam kesepakatan transfer sang bek di musim panas ini.

Nama Cancelo cukup sering diberitakan merapat ke Etihad Stadium pada musim panas ini. Ia diplot Pep Guardiola untuk menjadi pesaing Kyle Walker di sisi kanan pertahanan The Citizens musim depan.

Pihak Juventus sendiri diberitakan tidak keberatan untuk menjual Cancelo di musim panas ini. Pelatih baru mereka, Maurizio Sarri diberitakan siap menjual pemain asal Portugal itu setelah ia dinilai tidak cocok dalam skema permainan mereka.

Menurut laporan yang dikeluarkan Sky Italia, Manchester City sudah mengajukan penawaran mereka untuk Cancelo. Di dalam penawaran itu, mereka juga mengikutsertakan nama pemain belakang mereka, Danilo sebagai bagian dari kesepakatan.

Langkah ini diambil setelah Juventus memberikan harga Cancelo kepada City. Mereka menginginkan uang sekitar 54 juta pounds untuk sang bek.

City diberitakan cukup keberatan dengan harga tersebut. Mereka menilai bek Timnas Portugal itu dihargai terlalu mahal di musim panas ini.

Untuk itu mereka mencoba untuk menawarkan Danilo dalam kesepakatan ini agar harga transfer Cancelo turun. City diberitakan akan menawarkan uang sebesar 36 juta pounds plus Danilo untuk transfer Cancelo.

Simak situasi transfer The Citizens di bawah ini.

1 dari 1

Pasif Belanja

Sebagai juara bertahan EPL, Manchester City cukup pasif dalam belanja hingga saat ini.

The Citizens masih belum mendatangkan satupun pemain baru di musim panas ini. Untuk itu mereka tengah mengupayakan agar beberapa pemain datang ke Etihad Stadium untuk memperkuat tim mereka.

Selain Cancelo, City diberitakan membidik satu gelandang baru dan satu penyerang baru untuk tim mereka di musim panas ini.