FOLLOW US:


Manchester United Bidik West Ham Sebagai Pelampiasan

04-12-2020 16:30

 | Serafin Unus Pasi

Manchester United Bidik West Ham Sebagai Pelampiasan
Momen selebrasi bek PSG, Marquinhos, usai menjebol gawang Manchester United, Liga Champions 2020/21 © AP Photo

Bola.net - Kapten Manchester United, Harry Maguire tidak sabar berhadapan dengan West Ham. Ia menilai laga tersebut akan menjadi laga yang sempurna untuk pelampiasan kekesalan mereka.

Pada akhir pekan nanti, Manchester United akan bertandang ke London. Mereka akan menantang West Ham dalam pertandingan pekan ke-11 EPL.

United sedang 'terluka' jelang lawatan ini. Pasalnya di tengah pekan kemarin mereka tumbang di tangan PSG dengan skor 3-1.

Maguire menegaskan bahwa timnya akan menatap laga ini dengan penuh kepercayaan diri. "Kepercayaan diri kami tetap tinggi, meski kami baru saja merasakan kekalahan di tengah pekan kemarin," ujar Maguire di laman resmi MU.

Baca komentar lengkap sang kapten di bawah ini.

1 dari 3

Raih Tiga Poin

Maguire menyebut bahwa MU sudah move on dari pertandingan melawan PSG tersebut.

Jadi mereka akan mencoba memetik kemenangan saat jumpa dengan West Ham di akhir pekan nanti.

"Kami memang kalah, namun kami menunjukkan performa yang bagus. Namun sayang pertandingan kemarin ditentukan oleh detail-detail kecil."

"Kami sangat percaya diri saat ini. Kami tahu bahwa pertandingan ini [vs West Ham] akan sangat sulit namun kami pergi ke sana untuk mendapatkan tiga poin."

2 dari 3

Statistik Bagus

Maguire pede MU bisa memetik kemenangan di kandang West Ham karena mereka memiliki catatan tandang yang bagus musim ini.

"Kami telah menjalani periode yang luar biasa. Memang performa kandang kami tidak terlalu bagus, namun kami bermain dengan sangat baik saat pertandingan tandang."

"Kami sudah memenangkan semua pertandingan tandang musim ini dan itu statistik yang luar biasa. Itu menunjukkan semangat dan karakter yang dimiliki tim ini. Kami tidak pernah menyerah dan selalu berjuang hingga akhir, dan kami mencetak beberapa gol telat." ujarnya.

3 dari 3

Perbaiki Posisi

Manchester United juga punya motivasi lain saat menyambangi markas West Ham.

Jika mereka bisa meraih tiga poin, maka posisi mereka akan naik dari peringkat delapan klasemen sementara EPL.

(MUTV)