FOLLOW US:


Manchester United Buka Peluang Tukar Tambah Paul Pogba - Cristiano Ronaldo

16-06-2021 18:00

 | Serafin Unus Pasi

Manchester United Buka Peluang Tukar Tambah Paul Pogba - Cristiano Ronaldo
Kapten Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo © Pool via AP

Bola.net - Sebuah kabar baik datang bagi Juventus. Manchester United dikabarkan membuka ruang untuk proses tukar tambah Cristiano Ronaldo dengan Paul Pogba di musim panas ini.

Sudah menjadi rahasia umum bahwa Pogba menjadi pemain idaman Juventus. Tim asal Turin itu ingin sekali lagi menggunakan jasa Pogba di tim utama mereka.

Juventus dilaporkan tengah menyusun rencana untuk transfer Pogba. Mereka berencana melakukan tukar tambah dengan MU untuk transfer Pogba, di mana mereka siap menawarkan Cristiano Ronaldo ke Old Trafford.

Menukil Calciomercato, rencana Juventus itu berpotensi jadi kenyataan. Karena MU memberi lampu hijau untuk tukar tambah tersebut.

Simak situasi transfer tersebut di bawah ini.

1 dari 3

Tertarik dengan Ronaldo

Menurut laporan tersebut, Manchester United sangat tertarik dengan kans untuk memulangkan Ronaldo ke Old Trafford.

Secara performa ia dinilai masih belum habis. Ia diyakini bisa memberikan dampak yang besar bagi lini serang MU di musim depan.

Selain itu sang penyerang juga dinilai memiliki nilai komersil yang sangat tinggi sehingga Mu sangat tertarik untuk mendapatkan jasanya.

2 dari 3

Nilai Tukar Tambah

Menurut laporan tersebut, Manchester United sudah memberi lampu hijau untuk tukar tambah itu.

Namun MU sudah menetapkan berapa mahar transfer yang mereka inginkan dari Juventus. Mereka meminta Juventus menyetorkan uang 60 juta Euro plus Ronaldo untuk transfer ini.

Juventus dilaporkan agak keberatan dengan mahar transfer ini sehingga mereka masih mencoba menego MU untuk menurunkan mahar transfer ini.

3 dari 3

Peminat Lain

Juventus harus bergerak cepat untuk mengamankan jasa Pogba.

Karena sang gelandang dilaporkan juga menjadi incaran PSG di musim panas ini.

(Calciomercato)