Manchester United dan Antony Terpisah Rp.305 Milyar

Serafin Unus Pasi | 7 Juli 2022 20:05
Winger Ajax, Antony (c) Ajax Amsterdam Official

Bola.net - Manchester United dilaporkan masih kesulitan untuk mendatangkan Antony. Setan Merah dilaporkan masih belum mencapai harga yang diinginkan Ajax untuk sang penyerang.

Membeli penyerang baru merupakan salah satu prioritas Manchester United di musim panas ini. United telah ditinggal Edinson Cavani dan berpotensi ditinggal Cristiano Ronaldo juga, jadi United butuh tambahan amunisi di lini serang.

Sejak bursa transfer dibuka, ada satu nama yang diinginkan Erik Ten hag. Sang manajer dilaporkan ingin memboyong sang pemain karena ia sangat cocok menggunakan jasanya saat di Ajax.

Goal International mengklaim bahwa United sudah mengajukan tawaran untuk Antony. Namun tawaran perdana mereka itu belum memuaskan Ajax.

Simak situasi transfer Antony selengkapnya di musim panas ini.

1 dari 4 halaman

Tawaran Perdana

Laporan itu mengklaim bahwa Manchester United sudah melepaskan tawaran untuk Antony di musim panas ini.

Tawaran perdana United ini bisa dikatakan cukup besar. Setan Merah menawarkan uang sekitar 60 juta Euro untuk sang penyerang.

Manchester United berharap tawaran ini bisa diterima Ajax. Sehingga sang pemain bisa lekas pindah ke Old Trafford.

2 dari 4 halaman

Naikkan Tawaran

Meski tawarean yang diberikan United sudah tergolong besar, namun Ajax masih menolak tawaran tersebut.

Ini disebabkan Ajax baru saja kehilangan Sebastien Haller yang pindah ke Borussia Dortmund. Sehinga mesin gol mereka saat ini sangat terbatas.

Jadi Ajax membanderol pemain asal Brasil itu di harga 80 juta Euro agar mereka bisa membeli pengganti yang sepadan. Jadi United diminta menaikkan tawaran mereka untuk merekrut Antony di musim panas ini.

3 dari 4 halaman

Coba Nego

Laporan itu mengklaim bahwa Manchester United masih belum menyerah dalam transfer Antony. Ini disebabkan Erik Ten Hag sangat menginginkan jasa sang winger.

Itulah mengapa United masih mencoba melobby Ajax untuk menurunkan mahar transfer sang pemain di musim panas ini.

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR