FOLLOW US:


Manchester United di Puncak Klasemen, Bruno Fernandes Ogah Bicara Juara

15-01-2021 19:53

 | Serafin Unus Pasi

Manchester United di Puncak Klasemen, Bruno Fernandes Ogah Bicara Juara
Bruno Fernandes memeluk Marcus Rashford untuk merayakan gol ke gawang Leicester City di pekan ke-15 Premier League © AP Photo

Bola.net - Playmaker Manchester United, Bruno Fernandes enggan terlalu memikirkan kans timnya menjadi juara EPL. Ia menyebut jalan MU masih panjang untuk menjadi juara.

Pada tengah pekan kemarin, Manchester United berhasil merebut puncak klasemen EPL. Setelah mereka mengalahkan Burnley dengan skor 1-0.

Kemenangan ini membuat banyak yang menjagokan Manchester United menjadi juara EPL. Pasalnya dibandingkan kompetitor lain, MU sejauh ini yang paling stabil.

Ketika ditanya mengenai kans MU untuk menjadi juara EPL, Fernandes enggan bicara banyak. Ia menilai masih banyak PR yang harus diselesaikan MU sebelum jadi juara.

Baca komentar lengkap sang playmaker di bawah ini.

1 dari 3

Fokus Kerja

Menurut Fernandes, MU saat ini tidak perlu terlalu memusingkan kans untuk menjadi juara.

Ia menilai jika MU fokus bekerja keras, maka menjadi juara itu tidak mustahil untuk timnya.

"Saya rasa jalan kami masih panjang sebelum kami bisa bicara mengenai menjadi juara. Untuk saat ini kami hanya perlu terus bekerja keras."

2 dari 3

Laga Krusial

Fernandes juga mengaku antusias dengan pertandingan melawan Liverpool di akhir pekan nanti.

Ia menilai laga ini sangat krusial untuk dimenangkan dan ia berjanji akan memberikan yang terbaik untuk memenangkan laga ini.

"Kami akan berhadapan dengan dengan salah satu tim terbaik di Inggris dan kami tahu apa arti pertandingan ini untuk para fans kami. Namun target kami tetap sama, yaitu tiga poin." ujarnya.

3 dari 3

Pemain Terbaik

Fernandes baru-baru ini mendapatkan penghargaan bergengsi.

Ia memenangkan penghargaan pemain terbaik EPL bulan Desember 2020.

(Premier League)