FOLLOW US:


Manchester United di Puncak Klasemen, Solskjaer: Ini Bukan Kebetulan!

21-01-2021 18:00

 | Serafin Unus Pasi

Manchester United di Puncak Klasemen, Solskjaer: Ini Bukan Kebetulan!
Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer. © AP Photo

Bola.net - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mengaku senang melihat perkembangan timnya. Ia menilai timnya sudah jauh lebih baik dalam aspek fisik maupun mental ketimbang tahun lalu sehingga mereka layak berada di puncak klasemen.

Manchester United bisa dikatakan tidak terlalu diperhitungkan sebagai penantang gelar juara EPL di awal musim ini. Ini dikarenakan performa Setan Merah sempat tidak stabil dan mereka nyaris masuk ke zona degradasi.

Namun dua bulan terakhir, United mulai tampil dengan stabil. Hasilnya, per pekan ke-19 EPL ini MU berada di puncak klasemen EPL.

Solskjaer menilai bukan kebetulan jika timnya saat ini berada di puncak klasemen. "Saat ini kami sudah semakin membaik," buka Solskjaer kepada MUTV.

Baca komentar lengkap sang manajer di bawah ini.

1 dari 3

Semakin Kuat

Solskjaer menyebut bahwa timnya saat ini sudah semakin kuat baik fisik maupun mental. Sehingga mereka bisa mendapatkan hasil yang lebih baik.

"Para pemain kami semakin membaik dari hari ke hari. Mereka sudah lebih kuat dan lebih tangguh baik dalam aspek fisik maupun mental."

"Kita sudah melihat bahwa mereka berulang kali comeback setelah tertinggal 1-0 sehingga saya puas dengan progress ini. Saya senang dengan cara mereka mempersiapkan diri."

2 dari 3

Ogah Bicara Juara

Lebih lanjut, Solskjaer juga enggan berbicara banyak mengenai kans timnya menjadi juara EPL.

Ia menilai bahwa MU saat ini harus fokus ke setiap pertandingan dan tidak perlu memikirkan posisi di klasemen.

"Kami tidak mau terlalu memikirkan hal ini. Kami harus fokus dari satu pertandingan ke pertandingan lain, dan kami harus memastikan semua pemain kami sehat, baru kita lihat di mana posisi kami." ujarnya.

3 dari 3

Laga Berikutnya

Manchester United akan ditunggu laga akbar di akhir pekan ini.

Mereka akan berhadapan dengan Liverpool di Old Trafford pada pertandingan babak keempat FA Cup.

(MUTV)