Manchester United Diam-diam Jalin Komunikasi dengan Agen Paulo Dybala

Serafin Unus Pasi | 17 April 2022 06:56
Manchester United Diam-diam Jalin Komunikasi dengan Agen Paulo Dybala
Pemain Juventus, Paulo Dybala (c) AP Photo

Bola.net - Ada spekulasi baru muncul terkait masa depan Paulo Dybala. Klub Inggris, Manchester United dilaporkan melancarkan operasi senyap untuk memboyong sang striker di musim panas nanti.

Seperti yang sudah diketahui, kebersamaan Dybala dan Juventus akan berakhir di musim panas nanti. Kedua pihak gagal mencapai kata sepakat terkait kontrak baru sang penyerang yang habis di musim panas nanti.

Dengan statusnya sebagai free agent, banyak klub yang tertarik untuk meminangnya. Sang agen saat ini sedang berdiskusi dengan sejumlah klub untuk mencari pelabuhan karir sang striker yang baru.

Dilansir Corriere Dello Sport, Dybala berpotensi berkarir di Inggris pada musim depan. Karena Manchester United meminati sang striker.

Simak situasi transfer Dybala di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Butuh Striker

Manchester United dikabarkan serius meminang Dybala. Karena mereka butuh striker baru di tim mereka.

Di musim panas nanti, mereka akan ditinggal Edinson Cavani. Alhasil Ronaldo satu-satunya penyerang MU setelah Mason Greenwood belum jelas masa depannya.

Dybala dinilai bisa jadi opsi yang bagus untuk lini serang mereka. Jadi mereka mencoba untuk meminang sang pemain dalam waktu dekat ini.

2 dari 4 halaman

Diam-diam Bertemu

Menurut laporan itu, MU tidak sekedar wacana untuk merekrut Dybala. Mereka mulai melancarkan manuver serius untuk memboyong sang striker.

Baru-baru ini perwakilan mereka bertemu dengan agen Dybala. Mereka membahas kans Dybala pindah ke Inggris di musim panas nanti.

Sejauh ini proses negosiasi ini masih b erada di tahap awal. Namun ada tanda-tanda positif bahwa sang striker bisa berkarir di EPL musim depan.

3 dari 4 halaman

Incaran Lama

Manchester United sendiri sebenarnya sudah lama tertarik untuk meminang Dybala ke Old Trafford.

Pada tahun 2019 silam, MU nyaris mendapatkan jasa sang striker. Namun karena satu dan dua hal, transfer itu batal terjadi.

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR