FOLLOW US:


Manchester United Diprediksi Bakal Bekuk Chelsea yang Lagi Mandul

22-02-2021 21:18

 | Serafin Unus Pasi

Manchester United Diprediksi Bakal Bekuk Chelsea yang Lagi Mandul
Bintang Manchester United, Bruno Fernandes merayakan gol ke gawang Newcastle, Senin (22/2/2021) © Pool Getty via AP Photo

Bola.net - Legenda Manchester United, Paul Scholes membuat prediksi terkait duel Chelsea vs Manchester United di akhir pekan nanti. Ia menilai Setan Merah bisa memetik kemenangan di laga ini.

Pada pekan ke-26 EPL, Manchester United akan melakoni laga tandang ke London barat. Mereka akan berhadapan dengan Chelsea di Stamford Bridge.

Pertandingan ini diprediksi akan berjalan seru. Karena kedua tim sama-sama berada di empat besar, dan keduanya sama-sama butuh poin agar bisa meningkatkan posisi mereka di klasemen.

Scholes menilai mantan timnya bisa membawa pulang tiga poin dari markas Chelsea nanti. "United harus berhadapan dengan tim-tim seperti ini [Chelsea] untuk bisa meraih kesuksesan, dan tentu saja United harus mengalahkan mereka," buka Scholes kepada BT Sports.

Baca analisis Scholes selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3

Lagi Mandul

Menurut Scholes, MU tidak perlu khawatir saat menghadapi Chelsea. Karena ia menilai The Blues tidak terlalu tajam sehingga United seharusnya bisa menang di laga ini.

"United memang sering kesulitan di laga-laga besar. Namun pertandingan tandang ke markas Chelsea seharusnya bisa mereka menangkan."

"Saya menonton pertandingan Chelsea kemarin, dan saya rasa mereka sebenarnya cukup ok, tetapi lini serang mereka tumpul. Jadi saya rasa United tidak perlu terlalu mencemaskan Chelsea. Saya yakin mereka akan baik-baik saja, terutama karena rekor tandang mereka sangat bagus musim ini."

2 dari 3

Laga Berbahaya

Menurut Scholes, laga yang bakal menyita perhatian dan energi Manchester United adalah saat menghadapi sang tetangga, Man City. Ia menilai MU harus bekerja keras untuk menang di laga itu.

"Satu pertandingan yang paling mengkhawatirkan bagi saya adalah melawan Manchester City [tanggal 7 Maret 2021]. Mereka [Man City] bermain dengan sangat baik, dan mereka kini unggul 10 poin di klasemen dan mereka saat ini berada di performa yang bagus."

"Pertandingan ini tentu akan jadi pertandingan yang sulit, namun United mampu memenangkannya. Pertandingan-pertandingan setelah itu saya rasa United mampu menyapu bersih semuanya dengan kemenangan." ujarnya.

3 dari 3

Leg Kedua

Sebelum bertandang ke Stamford Bridge, United akan melakoni satu laga kandang terlebih dahulu.

Setan Merah akan menjamu Real Sociedad di Old Trafford pada pertandingan leg kedua babak 32 besar Liga Europa.

(BT Sports)