FOLLOW US:


Manchester United Ditunggu Dua Jadwal Kruisial, Paul Pogba: Pokoknya Harus Menang!

07-12-2020 18:00

 | Serafin Unus Pasi

Manchester United Ditunggu Dua Jadwal Kruisial, Paul Pogba: Pokoknya Harus Menang!
Skuad Manchester United merayakan gol Bruno Fernandes ke gawang Istanbul Basaksehir, Rabu (25/11/2020) © AP Photo

Bola.net - Gelandang Manchester United, Paul Pogba mengaku tidak sabar menjalani pekan ini. Ia menilai timnya akan berjuang untuk meraih kemenangan di dua pertandingan krusial pekan ini.

Manchester United tengah ditunggu dua laga krusial pekan ini. Yang pertama mereka akan berhadapan dengan RB Leipzig di mana laga ini akan menentukan kelolosan mereka ke fase gugur UCL.

Sementara di akhir pekan nanti, mereka akan menggelar partai sarat gengsi. Setan Merah akan berhadapan dengan sang tetangga, Manchester City di Premier League.

Pogba mengaku tidak sabar dengan dua laga tersebut. "Ya, kami akan menghadapi dua partai besar pekan ini," buka Pogba kepada laman resmi MU.

Baca komentar lengkap sang gelandang di bawah ini.

1 dari 3

Tidak Gentar

Pogba menyebut bahwa timnya tahu benar arti dari kedua laga tersebut. Namun ia optimistis timnya tidak akan gentar di kedua laga tersebut.

"Kami akan bermain di Liga Champions, lalu kami akan menghadapi City. Kami tahu bahwa dua pertandingan ini sangat penting dan kedua pertandingan ini adalah dua pertandingan yang sangat menentukan."

"Kami harus terus menjaga mentalitas untuk menang kami. Itulah identitas klub ini dan kami ingin bermain seperti yang kami tunjukkan di babak kedua tadi [vs West Ham]."

2 dari 3

Wajib Menang

Pogba menegaskan bahwa timnya akan menatap laga ini dengan setengah hati. Ia menyebut bahwa timnya akan berjuang sekuat tenaga untuk mengalahkan kedua klub top tersebut.

"Klub ini harus selalu memiliki mentalitas untuk menang. Kami tidak boleh meraih kekalahan lalu merasa bahagia hanya dengan meraih hasil imbang."

"Kami tidak boleh menjadi ahli dalam kekalahan dan itulah diri kami, kami harus terus menang. Meski menang 1-0 atau 6-5, kami harus menang. Itulah yang kami inginkan." ujarnya.

3 dari 3

Modal Positif

Manchester United punya modal positif jelang dua laga krusial tersebut.

Setan Merah meraih kemenangan 3-1 melawan West Ham di akhir pekan kemarin.

(MUFC)