FOLLOW US:


Manchester United Hubungi Shanghai Shenhua, Bakal Beli Odion Ighalo?

20-05-2020 19:20

 | Serafin Unus Pasi

Manchester United Hubungi Shanghai Shenhua, Bakal Beli Odion Ighalo?
Selebrasi Odion Ighalo usai membobol gawang Derby County di Piala FA, Jumat (6/3/2020) dini hari. © AP Photo

Bola.net - Klub Premier League, Manchester United diberitakan baru-baru ini menghubungi Shanghai Shenhua. Mereka diberitakan mencoba membahas masa depan dari Odion Ighalo.

Sejak tahun 2018 silam, Odion Ighalo menjadi pemain Shanghai Shenhua. Namun pada bulan Januari yang lalu, ia dipinjamkan ke Manchester United.

Dalam kesepakatan peminjaman tersebut, Ighalo sudah harus dikembalikan ke Shanghai Shenhua pada tanggal 31 Mei mendatang dengan asumsi EPL selesai di pertengahan Mei. Namun gelaran EPL sendiri ditangguhkan sejak bulan Maret kemarin dan hingga saat ini belum ada kejelasan kapan kompetisi akan dilanjutkan.

Sky Sports melansir bahwa Manchester United baru-baru ini menghubungi Shanghai Shenhua. Mereka mencoba berkompromi terkait situasi Ighalo.

Simak situasi Ighalo selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3

Bakal Ditarik

Menurut laporan tersebut, manajemen Shanghai Shenhua diberitakan yang mengontak MU terlebih dahulu.

Tim kontestan CSL itu diberitakan ingin memulangkan Ighalo di akhir bulan nanti. Sang striker dibutuhkan karena CSL kabarnya akan digulirkan lagi pada bulan Juli 2020 mendatang.

Pihak Shanghai Shenhua menilai Ighalo adalah pemain yang krusial bagi mereka, sehingga mereka berencana memulangkannya.

2 dari 3

Coba Nego

Menurut laporan tersebut, Manchester United baru-baru ini menghubungi Shanghai Shenhua untuk membahas situasi Ighalo ini.

Mereka diberitakan mencoba melobby Shanghai untuk memperpanjang masa peminjaman Ighalo. Mereka ingin meminjamnya setidaknya sampai bulan Agustus 2020 mendatang.

Namun pihak Shanghai Shenhua menolak untuk meminjamkan Ighalo lebih lama. Mereka mendesak MU untuk membeli sang striker jika mereka benar-benar membutuhkan jasa sang striker.

3 dari 3

Mahar Transfer

Manchester United tidak perlu mengeluarkan uang terlalu banyak untuk mengamankan jasa Ighalo.

Sang striker bisa ditebus dengan bayaran 20 juta pounds saja di musim panas nanti.

(Sky Sports)