Manchester United Layangkan Tawaran Final untuk Frenkie De Jong di Pekan Depan

Serafin Unus Pasi | 14 Agustus 2022 17:00
Gelandang Barcelona, Frenkie de Jong (c) AP Photo

Bola.net - Manchester United nampaknya sudah habis kesabaran dalam saga transfer Frenkie De Jong. Tim berjuluk Setan Merah akan memberikan tawaran final ke sang gelandang pada pekan depan.

Semenjak bursa transfer musim panas dibuka, De Jong sudah santer dikaitkan dengan Manchester United. Ia disebut-sebut jadi target nomor satu Erik Ten Hag di musim panas ini.

Tiga bulan berlalu, transfer ini masih belum kunjung jadi kenyataan. Situasi ini tidak ideal bagi United karena bursa transfer akan ditutup dalam dua pekan lagi.

Dilansir De Telegraaf, Manchester United ingin menyudahi saga transfer ini. Mereka akan mengirimkan tawaran final ke De Jong pada pekan depan.

Simak situasi transfer De Jong di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Tawaran Final

Menurut laporan tersebut, Manchester United akan mengajukan tawaran final bagi De Jong di pekan depan.

Erik Ten Hag sendiri dilaporkan yang akan turun tangan untuk menghantarkan tawaran ini ke De Jong. Ia ingin meyakinkan sang gelandang untuk pindah ke MU.

MU bahkan digosipkan siap menanggung utang gaji Barcelona terhadap sang gelandang. Jadi MU berharap bisa menuntaskan transfer ini.

2 dari 4 halaman

Siapkan Opsi Alternatif

Laporan yang sama juga mengklaim bahwa Manchester United juga sudah ambil ancang-ancang jika De Jong gagal mereka daratkan.

Ada sejumlah gelandang yang masuk dalam daftar transfer United. Jika De Jong gagal, mereka langsung bergerak untuk mendaratkan gelandang-gelandang ini.

Nama Adrien Rabiot jadi pemain yang paling dekat bergabung dengan MU, sementara ada juga nama seperti Sergej Milinkovic-Savic, Ruben Neves dan Youri Tielemans yang ingin diangkut oleh MU.

3 dari 4 halaman

Berat Hati

Menurut laporan yang beredar di Spanyol, De Jong masih berat hati untuk pindah ke MU. Karena ia kurang yakin dengan performa MU belakangan ini.

Terlebih Setan Merah hanya bermain di Liga Europa. Jadi De Jong agak ogah pindah ke Old Trafford.

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR