FOLLOW US:


'Manchester United, Lupakan Jadon Sancho dan Buat Gareth Bale Tersenyum Lagi'

15-09-2020 01:53

 | Yaumil Azis

'Manchester United, Lupakan Jadon Sancho dan Buat Gareth Bale Tersenyum Lagi'
Pemain Real Madrid, Gareth Bale. © AP Photo

Bola.net - Karir Gareth Bale di Real Madrid telah tamat. Dan hanya Manchester United yang diyakini sanggup mengembalikan senyuman di wajah penyerang asal Wales tersebut.

Belakangan ini Manchester United memang kerap dikaitkan dengan Gareth Bale. Sejumlah pemberitaan melaporkan kalau the Red Devils mempertimbangkannya sebagai alternatif usai gagal merekrut Jadon Sancho.

Manchester United dibuat kerepotan oleh Borussia Dortmund dalam kasus Jadon Sancho. Mereka melayangkan penawaran yang sangat menggiurkan, namun Die Borussien bersikukuh kalau Sancho hanya bisa direkrut seharga 108 juta pounds.

Alhasil, Manchester United harus berubah haluan. Mereka pun menetapkan Gareth Bale sebagai sasarannya. Selain bisa direkrut secara gratis, Real Madrid pun dikabarkan siap untuk membayar sebagian dari gaji pemain berusia 31 tahun itu.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 2

Kembalikan Senyum Gareth Bale

Pendekatan yang dilakukan Manchester United terhadap Gareth Bale mendapatkan banyak dukungan. Termasuk dari mantan pemainnya di era 90'-an, Paul Parker.

Ia percaya kalau Manchester United sanggup mengembalikan senyuman di wajah Bale. Dengan merekrut Bale, Manchester United bisa membuat Dortmund menyesal karena terlalu jual mahal dalam kasus Sancho.

"Mereka [Dortmund] ingin mendapatkan keuntungan besar dari yang mereka bayarkan untuk Sancho, mereka mau United jadi tim yang membayarnya," buka Parker di Talking Devils Podcast.

"Jadi bila anda bisa mendapatkan Bale, yang telah bermain di banyak final Liga Champions, seharga 300 ribu pounds per pekan, yang harus anda lakukan hanyalah mengembalikan senyum di wajahnya dan mengembalikan performanya."

2 dari 2

Sancho Bisa Jadi Lebih Murah

Tentu, bukan berarti Manchester United harus melupakan Sancho sepenuhnya. Dengan strategi seperti ini, Parker yakin kalau the Red Devils bisa mendapatkan Sancho pada musim depan dengan harga yang jauh lebih murah.

"Dalam jangka pendek, dia [Bale] bisa menjadi pemain yang fantastis, dan anda mungkin akan melihat Sancho 40 persen lebih murah tahun depan," tambahnya.

"Jadilah klub besar sebagaimana anda semestinya, lupakan Sancho, beritahu Dortmund bahwa anda tidak akan berurusan dengan mereka lagi," pungkasnya.

(Goal International)