FOLLOW US:


Manchester United Makin Seriusi Perburuan Wilfred Ndidi

15-06-2020 05:50

 | Ari Prayoga

Manchester United Makin Seriusi Perburuan Wilfred Ndidi
Pemain Leicester City, Wilfred Ndidi © AP Photo

Bola.net - Raksasa Premier League, Manchester United dikabarkan semakin menyeriusi perburuan mereka terhadap tanda tangan gelandang Leicester City, Wilfred Ndidi.

Ndidi tampil impresif bersama Leicester sejak direkrut dari Genk pada 2017 lalu. Kala itu ia digaet sebagai pengganti N'Golo Kante yang hijrah ke Chelsea.

Performa apik Ndidi bersama Leicester pun tak luput dari perhatian sejumlah klub top Eropa. Sebelumnya, Ndidi sempat dikaitkan dengan Real Madrid dan PSG.

1 dari 2

Ketertarikan Manchester United

Kini seperti dilansir Daily Express, Manchester United semakin serius menginginkan kehadiran Ndidi di Old Trafford pada musim panas ini.

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer menjadikan lini tengah sebagai salah satu prioritas yang akan diperkuat pada jendela transfer musim panas ini.

Ndidi menjadi alternatif dari sekian banyak target United, mulai dari Donny van de Beek hingga Corentin Tolisso.

2 dari 2

Keuntungan Manchester United

Manchester United diklaim memiliki keuntungan dalam perburuan Ndidi karena dua pesaingnya tampaknya memilih untuk mengundurkan diri.

Real Madrid kini diyakini lebih ingin fokus mewujudkan ambisi mereka menggaet Paul Pogba, atau kini muncul nama baru, yakni Kai Havertz.

Sementara itu, PSG kemungkinan juga tak lagi mengejar Ndidi karena ingin fokus pada target mereka yang lain.

Sumber: Daily Express