FOLLOW US:


Manchester United Mandul, Solskjaer Mulai Resah

04-03-2021 16:40

 | Serafin Unus Pasi

Manchester United Mandul, Solskjaer Mulai Resah
Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer. © AP Photo

Bola.net - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mengaku resah melihat catatan gol timnya belakangan ini. Solskjaer menyebut bahwa masalah ini harus segera diselesaikan jika tidak akan menjadi masalah yang lebih besar di kemudian hari.

Dini hari tadi, Manchester United menelan hasil yang kurang baik. Bertandang ke markas Crystal Palace, Setan Merah hanya mampu bermain imbang 0-0.

Manchester United sendiri punya catatan yang kurang baik. Karena sudah tiga laga beruntun mereka gagal mencetak gol.

Solskjaer mengaku resah melihat catatan buruk ini. "Saya tidak senang dengan penampilan kami hari ini," buka Solskjaer yang dikutip Sportsmole.

Baca komentar lengkap manajer asal Norwegia itu di bawah ini.

1 dari 3

Minim Peluang

Solskjaer mengakui bahwa timnya tidak layak menang di laga tersebut. Karena ia menilai timnya tidak mencetak cukup banyak peluang yang bisa dikonversi menjadi gol.

"Jika anda tidak menciptakan peluang, maka anda tidak bisa memenangkan pertandingan. Kami sudah satu minggu ini tidak mencetak gol sama sekali, dan tiga pertandingan tidak mencetak gol itu terlihat buruk,"

"Kami memang tidak kebobolan di tiga laga itu, namun jika situasi ini terus dibiarkan, maka itu bisa terus berlanjut hingga beberapa bulan ke depan,"

2 dari 3

Lekas Perbaiki

Solskjaer berharap timnya tidak patah semangat dengan tren negatif ini. Ia ingin timnya bisa segera bangkit dan kembali mencetak gol.

"Situasi ini tentu membuat saya agak khawatir, namun satu hal yang saya tahu, para pemain kami selalu memberikan yang terbaik di setiap pertandingan,"

"Kami bermain setiap tiga hari sekali, dan saya tahu bahwa mereka selalu memberikan yang terbaik, dan saya senang akan hal itu," ujarnya.

3 dari 3

Selisih Melebar

Berkat hasil imbang ini, Manchester United semakin tertinggal dari Manchester City di puncak klasemen.

Mereka kini tertinggal 14 poin dari sang tetangga.

Manchester United akan bertandang ke markas Manchester City di akhir pekan nanti.

Apakah setan merah akan kembali meraih hasil imbang? Yuk coba tebak skor pertandingan tersebut di bawah ini.

(Sportsmole)