FOLLOW US:


Manchester United Memble Lawan Crystal Palace, Solskjaer: Sabar, Semua Butuh Waktu!

22-09-2020 16:00

 | Serafin Unus Pasi

Manchester United Memble Lawan Crystal Palace, Solskjaer: Sabar, Semua Butuh Waktu!
Ole Gunnar Solskjaer © AP Photo

Bola.net - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mengutarakan pandangannya terkait kekalahan timnya kontra Crystal Palace di akhir pekan kemarin. Solskjaer menyebut bahwa timnya butuh waktu ekstra agar bisa tampil di performa terbaik mereka.

Di akhir pekan kemarin, United menelan kekalahan memalukan. Setan Merah tumbang dari Crystal Palace dengan skor 3-1.

Pada laga itu, United memang tampil dengan buruk. Mereka bermain dengan lamban dan gagal memanfaatkan peluang, dan pertahanan mereka keteteran dengan serangan balik dari Palace.

Solskjaer tidak menampik bahwa timnya bermain buruk di laga itu. "Saya rasa pertandingan itu tidak bagus untuk dilihat, dan saya juga tidak menyukai permainan kami saat itu," ujar Solskjaer di laman resmi MU.

Baca komentar lengkap sang manajer di bawah ini.

1 dari 3

Layak Kalah

Solskjaer menyebut bahwa timnya tampil di bawah standard pada laga itu. Sehingga ia menilai timnya memang layak kalah di laga itu.

"Mereka [Crystal Palace] terlihat lebih tajam dari kami, dan mereka juga lebih fit dari kami sehingga mereka layak mendapatkan poin di laga itu."

"Pada pertandingan itu kami tidak melakukan sesuatu yang tepat agar bisa meraih kemenangan di pertandingan Premier League."

2 dari 3

Butuh Waktu

Solskjaer juga menyebut bahwa timnya saat ini memang tidak fit untuk bermain. Jadi ia menilai butuh waktu agar Setan Merah menemukan kembali kebugaran mereka.

"Kami butuh empat atau lima pertandingan lagi untuk bermain di standard permainan kami. Kami tidak punya banyak kesempatan untuk itu, jadi kami harus memastikan kami memaksimalkan setiap pertandingan yang ada, agar para pemain kami kembali kompetitif lagi di Liga."

"Hari Sabtu nanti kami akan bertandang ke Brighton, dan pertandingan itu akan sangat sulit. Jadi kami akan memanfaatkan pertandingan di tengah pekan ini untuk mendapatkan jam bermain. Kami ingin lolos ke babak berikutnya, namun kami juga ingin memberi kesempatan bermain untuk beberapa pemain kami." ujarnya.

3 dari 3

Laga Berikutnya

Manchester United akan melakoni laga tandang pada dini hari nanti.

Mereka akan menyambangi markas Luton Town untuk pertandingan Carabao Cup.

(MUFC)