FOLLOW US:


Manchester United Mulai Bermanuver untuk Ivan Rakitic

14-10-2019 19:00

 | Serafin Unus Pasi

Manchester United Mulai Bermanuver untuk Ivan Rakitic
Ivan Rakitic © AP Photo

Bola.net - Rumor ketertarikan Manchester United terhadap Ivan Rakitic nampaknya bukan isapan jempol belaka. Tim berjuluk Setan Merah ini diberitakan mulai bermanuver untuk merekrut pemain Barcelona tersebut.

Sejak musim panas kemarin, United diberitakan berburu gelandang baru. Mereka diyakini ingin mencari pengganti Ander Herrera yang pindah ke PSG pada musim panas ini.

Salah satu nama yang dirumorkan bakal direkrut oleh MU adalah Ivan Rakitic. Gelandang Timnas Kroasia itu bakal dikejar di bulan Januari nanti setelah mereka gagal mendatangkannya di musim panas ini.

Sport mengklaim bahwa United benar-benar serius menginginkan jasa Rakitic. Mereka diklaim sudah mulai bergerak untuk mengamankan jasa sang pemain.

Simak kondisi transfer Rakitic selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3

Minim Jam Bermain

Manchester United mulai bergerak untuk mendapatkan Rakitic setelah ia diketahui tengah tidak bahagia bersama Barcelona.

Musim ini pemain Timnas Kroasia itu tersingkir dari skuat Barcelona. Ia kalah bersaing engan Frenkie De Jong, Arthur Melo dan Arturo Vidal di lini tengah El Blaugrana.

Untuk itu ia diyakini sudah siap angkat kaki dari Camp Nou, dan Manchester United mulai bergerak untuk mendapatkannya.

2 dari 3

Buka Pembicaraan

Laporan tersebut Manchester United sudah menghubungi Barcelona. Mereka sudah mengutarakan niatan mereka untuk merekrut Rakitic.

Pihak Barcelona diberitakan membuka diri untuk melepaskan Rakitic. Sang gelandang dinilai sudah tidak masuk dalam rencana mereka.

Namun Barca dilaporkan tidak mau memberikan potongan harga terhadap United meski sang pemain sudah tidak masuk dalam rencana mereka.

3 dari 3

Beli Pemain

Manchester United diyakini minimal membeli dua pemain di bursa transfer Januari 2020 mendatang.

Mereka bakal membeli satu penyerang dan satu gelandang baru begitu bursa transfer dibuka.

(Sport)