FOLLOW US:


Manchester United Mulai Dekati Aaron Ramsey

23-02-2020 05:40

 | Serafin Unus Pasi

Manchester United Mulai Dekati Aaron Ramsey
Aaron Ramsey memamerkan jersey nomor 8 miliknya di Juventus. © Juventus.com

Bola.net - Rumor ketertarikan Manchester United terhadap Aaron Ramsey nampaknya bukan sekedar isapan jempol belaka. Raksasa Premier League itu diberitakan mulai membuka pembicaraan dengan gelandang milik Juventus tersebut.

Ramsey sebenarnya baru bergabung dengan Juventus di musim panas tahun lalu. Ia bergabung dengan status pemain bebas transfer setelah kontraknya habis di London Utara.

Perjalanan Ramsey di Juventus memang tidak berjalan mulus. Ia hanya tujuh kali menjadi starter di Serie A, di mana ia kesulitan meyakinkan Maurizio Sarri untuk menjadikannya pemain reguler di skuat Juventus.

Tuttosport mengklaim bahwa situasi Ramsey itu ternyata diamati oleh Manchester United. Raksasa EPL itu diberitakan bakal mengupayakan merekrut sang gelandang di musim panas nanti.

Mengapa MU ingin mendatangkan Ramsey? Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3

Butuh pemain Baru

Gosip ketertarikan MU terhadap Ramsey sebenarnya bukan barang baru. Selama enam tahun terakhir, United kerap dihubungkan dengan pemain asal Wales itu.

Ramsey dinilai memiliki kemampuan di atas rata-rata selama memperkuat Arsenal. Untuk itu ia dinilai bisa memberikan dampak yang besar untuk lini tengah United.

United kembali mengejar tanda tangan Ramsey setelah mereka kekurangan stock gelandang. Untuk itu mereka akan mengupayakan transfer sang gelandang di musim panas nanti.

2 dari 3

Buka Komunikasi

Laporan tersebut mengklaim bahwa manajemen MU sudah mengutus perwakilannya untuk menjalin komunikasi dengan agen Ramsey.

Mereka sudah mengadakan pertemuan pertama dengan sang agen. Mereka sudah mengutarakan niatan mereka untuk memulangkan Ramsey ke Inggris.

Pihak Ramsey sendiri diberitakan cukup tertarik dengan tawaran dari MU kendati mereka masih ingin mempelajari lebih jauh tawaran tersebut.

3 dari 3

Jadi Alat Tukar

Juventus diberitakan tidak keberatan untuk melepaskan Aaron Ramsey ke Old Trafford.

Mereka berencana menjadikan sang gelandang sebagai alat tukar transfer Paul Pogba musim depan.

(Tuttosport)