FOLLOW US:


Manchester United-nya Mourinho Bikin Bryan Robson Jatuh Cinta

14-10-2017 10:10

 | Jose Mourinho

Manchester United-nya Mourinho Bikin Bryan Robson Jatuh Cinta
Selebrasi Gol Romelu Lukaku © MUFC

Bola.net - Legenda Manchester United, Bryan Robson telah menjelaskan mengapa dirinya menyukai tim asuhan Jose Mourinho pada musim ini.

Skuat arahan Mourinho akan menjalani bentrokan klasik melawan rival mereka, Liverpool di Anfield, di mana The Red Devils tengah berada dalam performa apik setelah tak terkalahkan dalam tujuh pertandingan awal Premier League.

Manchester United berada pada poin yang sama dengan rival sekota mereka, Manchester City di puncak klasemen, dengan selisih gol membedakan posisi kedua tim di klasemen.

Robson mengatakan bahwa dia senang dengan kekuatan menyerang yang dimiliki tim Mourinho, di mana Anthony Martial dan Marcus Rashfod bisa menyatu dengan rekrutan baru Romelu Lukaku. Sementara itu, lini belakang mereka juga tampil begitu solid sejauh ini.

"Yeah, saya senang, saya pikir keseluruhan skuat dan tim yang dia pilih telah bermain dengan sangat baik," ujarnya kepada Sky Sports.

"Kami tampil solid seiring pertandingan, anda bisa melihat kami semakin percaya diri. Kami mencetak gol tahun ini dengan Rashford dan Martial, bersama-sama dengan Lukaku," sambungnya.

"Di depan kami terlihat sangat bagus, dengan Mkhitaryan dan Juan Mata juga. Dan secara defensif, Manchester United terlihat sangat solid saat musim ini terus berjalan. Semoga mereka bisa melakukannya semua itu bersama-sama dan tampil bagus melawan Liverpool," tandasnya.