FOLLOW US:


Manchester United Ogah Korting Harga Romelu Lukaku

17-06-2019 16:00

 | Serafin Unus Pasi

Manchester United Ogah Korting Harga Romelu Lukaku
Romelu Lukaku © MUFC Official

Bola.net - Sebuah kabar buruk datang bagi Inter Milan. Target transfer mereka, Romelu Lukaku hanya akan dilepas oleh Manchester United jika mereka membayar penuh untuk sang striker.

Masa depan Lukaku di Old Trafford memang tengah berada dalam tanda tanya besar. Pasalnya semenjak Ole Gunnar Solskjaer datang, penyerang Timnas Belgia itu hanya menjadi penghangat bangku cadangan Setan Merah.

Lukaku sendiri saat ini tengah dikaitkan dengan klub Serie A, Inter Milan. Pelatih baru Inter, Antonio Conte disebut sangat tertarik untuk mendatangkan sang striker ke Giuseppe Meazza musim depan.

Dilansir The Daily Mail, Inter bakalan sulit untuk mendapatkan Lukaku. Pasalnya Manchester United tidak berkenan memberikan potongan harga untuk transfer sang striker.

Dua tahun lalu, United menebus Lukaku dengan bayaran yang mahal dari Everton. Mereka mendatangkan Lukaku dari Goodison Park dengan bayaran 75 juta pounds.

Untuk itu di bursa transfer kali ini, United tidak mau rugi. Mereka disebut mematok Lukaku di angka 80 juta pounds, di mana mereka juga ingin menikmati hasil penjualan sang striker.

Inter Milan sendiri kesulitan untuk menebus harga ini, karena keuangan mereka yang belum stabil dari FFP. Untuk itu mereka tengah mencari opsi lain untuk menebus sang striker.

Simak rencana transfer Inter Milan untuk Lukaku di bawah ini.

1 dari 1

Tukar Tambah

Mengingat Inter tidak sanggup membayar 80 juta pounds, manajemen Nerrazurri menjajaki opsi untuk melakukan tukar tambah dengan United.

Ada beberapa pemain yang disebut siap ditawarkan kepada Manchester United. Mereka adalah Ivan Perisic dan Mauro Icardi yang diberitakan tidak masuk dalam rencana Conte musim depan.

United sendiri diberitakan cukup membuka diri untuk opsi ini. Namun mereka meminta pemain yang ditawarkan ke Old Trafford adalah Milan Skriniar, yang notabene bek utama Nerrazurri dalam dua musim terakhir.