FOLLOW US:


Manchester United, Opsi Paling Masuk Akal untuk Christian Eriksen

09-01-2020 19:00

 | Serafin Unus Pasi

Manchester United, Opsi Paling Masuk Akal untuk Christian Eriksen
Christian Eriksen dan Jose Mourinho. © AP Photo

Bola.net - Mantan pemain Real Madrid, Steve McManaman memberikan saran kepada Christian Eriksen. Ia percaya bahwa sang playmaker lebih baik untuk pindah ke Manchester United.

Sejak awal musim kemarin ada banyak spekulasi mengenai masa depan Eriksen. Maklum sang playmaker kontraknya akan habis di musim panas nanti dan ia sudah menolak untuk memperpanjang kontraknya di Tottenham.

Saat ini ada beberapa klub yang meminati jasanya. Ada dua nama besar yaitu Manchester United dan Real Madrid yang tertarik untuk mengamankan jasanya.

McManaman menilai Eriksen akan cocok untuk membela Manchester United. "Jika dia [Eriksen] ingin bertahan di Inggris, maka Manchester United adalah klub yang paling bagus untuknya," buka McManaman kepada HorseRacing.

Baca komentar lengkap mantan pemain Timnas Inggris itu di bawah ini.

1 dari 3

Opsi Bagus

McManaman juga menilai MU harus mengejar tanda tangan Eriksen, karena harga sang pemain yang terjangkau dan kualitasnya yang memadai untuk skuat Setan Merah.

"Mereka bisa mendatangkan dia [Eriksen] dengan harga yang murah maka transfer ini akan menjadi sangat masuk akal. Namun saya rasa akan ada banyak klub yang menginginkan jasa Christian Eriksen."

"Semua tergantung dengan preferensinya saat ini. Jika ia ingin pindah ke Italia atau Spanyol, akan ada tim yang tertarik mendatangkannya karena ia sudah bisa meneken kontrak saat ini dan pindah di akhir musim nanti."

2 dari 3

Lebih Baik ke MU

McManaman sendiri tidak menyarankan Eriksen untuk pindah ke Real Madrid, karena ia menilai komposisi gelandang El Real saat ini masih sangat prima sehingga tidak ada tempat untuknya.

"Apakah dia cukup bagus untuk bermain untuk Real Madrid adalah sebuah masalah lain, karena lini tengah Real Madrid saat ini tengah berada dalam kondisi yang sangat baik."

"Dia harus mempersiapkan diri untuk pindah ke Real Madrid karena ada banyak pemain besar di sana. Jika dia pindah ke Manchester United maka ia akan menjadi bintang di sana, namun jika ia pindah ke Madrid ia tidak akan pernah menjadi bintang." ujarnya.

3 dari 3

Sudah Ditawarkan

Menurut laporan yang beredar, pihak Tottenham tengah mengebut agar bisa menjual Eriksen di musim dingin ini.

Mereka ingin mendapatkan keuntungan dari penjualan sang pemain.

(Horse Racing)