FOLLOW US:


Manchester United Pasti Bakal Membaik di Bawah Asuhan Solskjaer

16-01-2020 19:48

 | Dimas Ardi Prasetya

Manchester United Pasti Bakal Membaik di Bawah Asuhan Solskjaer
Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer © AP Photo

Bola.net - Eks defender Manchester United Wes Brown mengklaim performa Setan Merah seiring waktu pasti akan membaik di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer.

Setan Merah tengah mencari jalan untuk bisa kembali bangkit pasca ditinggalkan oleh Sir Alex Ferguson. Kini United mempercayakan David de Gea dkk untuk ditangani oleh Solskjaer.

United sebelumnya gagal bangkit ketika ditangani oleh David Moyes. Demikian juga saat ditangani oleh Louis van Gaal.

Sampat ada tanda-tanda positif di era Jose Mourinho. Namun hal itu cuma terlihat selama satu musim saja.

1 dari 2

Apresiasi Wes Brown

Hasil kejar Ole Gunnar Solskjaer sejauh ini memang kurang memuaskan, akan tetapi Wes Brown masih tetap mengapresiasi mantan rekannya tersebut. Ia menilai Solskjaer kini bisa mengembalikan nilai-nilai lama klub yang sempat hilang pasca pensiunnya Sir Alex Ferguson.

"Sungguh luar biasa melihat ia kembali dan sangat bagus melihatnya mengembalikan beberapa nilai lama yang dulu saya lihat sebagai pemain di sana," kata Brown pada Sky Sports.

"Ole mempelajari sebagian besar ilmunya dengan Sir Alex Ferguson, jadi ia membawa beberapa pemain muda dan ia berusaha agar semua orang mendukung standar tinggi yang kita semua harapkan di Manchester United," ujarnya.

"Seperti itulah dirinya sebagai pemain, selalu mengharapkan yang terbaik dari semua orang, dan saya didorong oleh apa yang telah kita lihat sejauh ini."

2 dari 2

Butuh Waktu

Banyak kritikan yang dialamatkan pada manajer asal Norwegia tersebut. Bahkan ada juga fans yang mulai mendesak manajemen agar memecat Ole Gunnar Solskjaer.

Di sisi lain ada juga yang menyerukan agar semua pihak bersabar. Salah satunya adalah Wes Brown.

"Performa tim masih beragam. Kami sangat brilian di suatu waktu dan sangat ceroboh di lain kali," seru pria 40 tahun ini.

"Tapi saya pikir seiring berjalannya waktu, itu hanya akan menjadi lebih baik. Semua orang berbicara tentang transfer, tetapi ia bekerja dengan apa yang ia dapatkan dan membawa para pemain muda dari akademi. Ini hanya tentang menemukan konsistensi itu," cetus Wes Brown.

(sky sports)