Manchester United Ramaikan Perburuan Darwin Nunez

Serafin Unus Pasi | 6 Desember 2021 20:49
Pemain Benfica, Darwin Nunez (kanan) (c) AP Photo

Bola.net - Daftar peminat Darwin Nunez semakin bertambah. Manchester United dilaporkan menaruh perhatian terhadap pemain Benfica itu.

Manchester United diketahui tengah berburu striker baru. Mereka butuh pengganti jangka panjang Edinson Cavani dan Cristiano Ronaldo di ujung tombak mereka.

Ada beberapa striker yang dilaporkan menjadi incaran MU. Namun belum ada tanda-tanda yang jelas MU bakal melirik striker yang mana.

Record mengklaim bahwa Manchester United kini mengantongi nama baru untuk lini serang mereka. Setan Merah dilaporkan tertarik memboyong Darwin Nunez dari Benfica.

Simak rencana transfer MU untuk Nunez di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Rising Star

Menurut laporan tersebut, Manchester United belakangan tertarik merekrut Nunez. Setelah ia tampil dengan apik di lini serang Benfica.

Nunez sejak musim lalu jadi mesin gol andalan Benfica. Striker asal Uruguay itu produktif dalam mencetak gol di lini serang Las Aguilas.

Ia menjadi buah bibir setelah membobol gawang Barcelona beberapa saat yang lalu. Sehingga Mu mulai tertarik untuk merekrutnya.

2 dari 4 halaman

Amati Langsung

Menurut laporan yang sama, Manchester United benar-benar serius untuk merekrut Nunez. Mereka bahkan sudah mulai bergerak untuk merekrutnya.

Pada akhir pekan kemarin, pemandu bakat MU menghadiri pertandingan Nunez. Ia menonton pertandingan sang striker saat Benfica melawan Sporting Lisbon.

Di laga itu, Benfica memang kalah dari sang juara bertahan. Namun penampilan Nunez dilaporkan menarik perhatian sang pemandu bakat.

3 dari 4 halaman

Harga Mahal

Manchester United dilaporkan tidak akan mudah membajak sang striker. Karena ia punya klausul rilis yang sangat mahal.

Untuk menebus jasanya, MU harus membayar sekitar 150 juta euro ke Benfica.

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR