Manchester United Resmi Perpanjang Kontrak Charlie Savage

Ari Prayoga | 20 Mei 2022 03:10
Aksi Charlie Savage pada laga melawan Young Boys di matchday ke-6 Grup F Liga Champions 2021/2022 (c) AP Photo

Bola.net - Raksasa Premier League, Manchester United mengumumkan bahwa mereka telah resmi memperpanjang kontrak dari bintang belia bernama Charlie Savage.

Lewat laman resmi mereka, Manchester United menyatakan bahwa Savage telah sepakat menandatangani kontrak baru berdurasi jangka panjang.

Lebih rinci lagi, kontrak baru untuk Savage ini bakal membuatnya bertahan di Old Trafford hingga Juni 2025. United juga memiliki opsi untuk memperpanjangnya selama setahun.

1 dari 3 halaman

Kegembiraan Charlie Savage

Savage pun tak bisa menyembunyikan perasaan gembira dirinya usai resmi meneken perpanjangan kontrak di tim utama Manchester United.

"Cara yang bagus untuk mengakhiri musim yang luar biasa. Senang menandatangani kontrak jangka panjang dengan klub spesial ini," tulis Savage di akun Twitter pribadinya.

"Terima kasih kepada keluarga saya atas dukungan mereka, tanpa mereka itu tidak akan pernah mungkin terjadi. Waktunya istirahat sejenak sebelum bekerja lagi."

2 dari 3 halaman

Sekilas Tentang Charlie Savage

Charlie Savage menjadi salah satu dari enam nama pemain belia yang diturunkan oleh Ralf Rangnick dalam laga Liga Champions versus Young Boys di Old Trafford, Desember 2021 lalu.

Kala itu, Savage baru dimasukkan oleh Rangnick pada menit ke-89 bersamaan dengan Zidane Iqbal. Pemuda 18 tahun itu menggantikan gelandang senior, Juan Mata.

Charlie Savage merupakan putra dari eks gelandang yang mengawali kariernya di Manchester United dan pernah malang melintang di Premier League, Robbie Savage.

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR