Manchester United Semakin Dekat untuk Dapatkan Frenkie de Jong

Ari Prayoga | 6 Juni 2022 15:31
Gelandang Barcelona Frenkie de Jong dalam laga melawan Real Sociedad di Reale Arena pada lanjutan La Liga, Jumat (22/4/2022) dini hari WIB. (c) AP Photo

Bola.net - Raksasa Premier League, Manchester United dikabarkan semakin dekat untuk mendapatkan tanda tangan dari gelandang Barcelona, Frenkie de Jong.

Kedatangan Erik ten Hag memantik rumor yang menyebut bahwa Manchester United sangat ingin memboyong De Jong ke Old Trafford. Maklum, De Jong adalah gelandang andalan Ten Hag ketika masih di Ajax.

Bahkan, kabar mengklaim bahwa Ten Hag tak henti-hentinya merayu De Jong agar bersedia meninggalkan Barcelona dan mengikuti jejaknya merapat ke Manchester United.

1 dari 3 halaman

Perkembangan Situasi Frenkie de Jong

Kini seperti dilansir media berbasis di Catalan, Sport, Manchester United dikabarkan mendapat perkembangan positif dalam upaya mereka menggaet De Jong.

Manchester United diklaim semakin dekat untuk mendapatkan tanda tangan De Jong dengan biaya transfer mencapai 80 juta euro atau setara dengan kurang lebih 1,2 triliun rupiah.

De Jong kabarnya akan segera mengakhiri kebersamaannya dengan Barcelona dalam beberapa pekan ke depan, dan Manchester United tak akan mendapat halangan lagi untuk memboyongnya ke Old Trafford.

2 dari 3 halaman

Pengakuan Frenkie de Jong

Jika rumor ini memang benar, maka ini berkebalikan dari pernyataan De Jong baru-baru ini. Gelandang 25 tahun itu menegaskan ia masih ingin bertahan di Barcelona.

“Saya lebih suka bertahan di Barcelona. Barcelona adalah klub impian saya. Juga sejak usia muda. Saya baru saja mengatakannya juga,"

"Saya tidak pernah menyesali pilihan saya meskipun saya berharap lebih banyak dalam hal hadiah daripada yang telah saya capai sejauh ini. Tapi saya tidak pernah menyesali pilihan saya."

3 dari 3 halaman

Klasemen Akhir Premier League 2021/22

Sumber: Sport

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR