FOLLOW US:


Manchester United Siapkan 80 Juta Euro untuk Caplok Sergej Milinkovic-Savic

11-07-2019 07:53

 | Ari Prayoga

Manchester United Siapkan 80 Juta Euro untuk Caplok Sergej Milinkovic-Savic
Sergej Milinkovic-Savic menjadi penentu kemenangan Lazio atas Inter Milan. © AP

Bola.net - Raksasa Premier League, Manchester United dikabarkan siap menggelontorkan dana segar hingga 80 juta euro untuk memboyong Sergej Milinkovic-Savic dari Lazio.

Milinkovic-Savic sejatinya sudah menjadi buruan Manchester United sejak beberapa musim lalu. Namun pendekatan yang mereka lakukan selalu gagal membuahkan hasil.

Minat United terhadap Milinkovic-Savic pun kembali muncul pada musim panas ini. Setan Merah diklaim ingin menjadikan gelandang internasional Serbia itu sebagai pengganti Paul Pogba.

Dilansir Sky Sport Italia, United dan Lazio sudah menjalin kontak untuk mendiskusikan situasi terkini serta kemungkinan proses transfer dari Milinkovic-Savic.

Meski belum ada penawaran resmi, tapi United kabarnya sudah menegaskan kepada Lazio bahwa mereka bersedia untuk mengeluarkan biaya hingga 80 juta euro demi mendaratkan Milinkovic-Savic ke Old Trafford.

Lazio sendiri tak semudah itu merelakan Milinkovic-Savic pergi. Klub ibu kota Italia itu diklaim memasang harga 100 juta euro untuk gelandang 24 tahun tersebut, turun dari 120 juta euro yang mereka minta tahun lalu.

1 dari 1

Penegasan Lazio

Beberapa waktu lalu, direktur Lazio, Igli Tare mencoba menegaskan bahwa pihaknya tak berniat menjual Milinkovic-Savic pada musim panas ini, kecuali ada tawaran yang sangat menggiurkan untuk ditolak.

"Tak sulit untuk menjawab pertanyaan apakah ia [Milinkovic-Savic] akan bertahan atau tidak: Dia baru saja memperpanjang kontraknya beberapa bulan lalu," tegas Tare.

"Lalu, jika ada tawaran sangat menggiurkan yang datang, kami akan mempertimbangkannya, tapi sang pemain dan klub sama-sama senang bisa terus bersama," tukasnya.

Selain Manchester United, Milinkovic-Savic kabarnya juga diminati oleh klub kaya raya Prancis, PSG yang disebut sudah melayangkan tawaran resmi meski kemudian ditolak Lazio.