FOLLOW US:


Manchester United Sukses Pagari Wonderkid Ini dari Rayuan Arsenal

28-04-2020 23:07

 | Ari Prayoga

Manchester United Sukses Pagari Wonderkid Ini dari Rayuan Arsenal
Anthony Martial rayakan golnya ke gawang Manchester City di Old Trafford, Minggu (08/03/2020). © AP Photo

Bola.net - Raksasa Premier League, Manchester United dikabarkan sukses mengamankan bintang muda mereka, Omari Forson dari kejaran sang rival, Arsenal.

Forson bergabung dengan Manchester United ketika digaet dari Tottenham Hotspur pada Januari 2019 lalu. Forson yang baru berusia 15 tahun disebut-sebut sebagai salah satu talenta muda terbaik di Inggris.

Kini Forson lebih banyak tampil bagi tim Manchester United U-16. Namun beberapa waktu lalu ia mencetak gol kala menjalani debutnya bersama tim U-18.

1 dari 2

Kegagalan Arsenal

Dilansir Daily Mail, Arsenal ternyata kepincut dengan performa yang ditunjukkan Forson. The Gunners pun berniat membajak sang remaja dari Manchester United.

Namun, usaha tersebut berakhir sia-sia. United dklaim bergerak cepat mengamankan aset masa depan mereka usai mendengar kabar ketertarikan Arsenal.

Manchester United kabarnya sukses meyakinkan Forson untuk bertahan dan sudah memberikan kontrak profesional terhadap pemain yang berposisi sebagai gelandang tersebut.

2 dari 2

Kepuasan Omari Forson

Kontrak profesional ini segera bisa aktif karena Forson bakal menginjak usia 16 tahun pada Juli mendatang. Sejak usia ini, seorang pemain memang sudah bisa mendapat kontrak profesional.

Forson diklaim sepakat menerima penawaran kontrak dari Manchester United karena puas dengan keputusan Setan Merah untuk mempromosikan dirinya ke tim U-18.

Sumber: Daily Mail