Manchester United Susah Cari Striker, Chicharito Siap Balik ke Old Trafford Tanpa Digaji

Aga Deta | 10 Agustus 2022 09:51
Javier Hernandez (c) AP Photo

Bola.net - Mantan striker Manchester United Javier Hernandez atau yang akrab yang disapa Chicharito mengaku bersedia kembali membela Setan Merah meski tanpa dibayar.

Kekuatan lini depan Manchester United pada musim panas 2022 ini berkurang. Pasalnya mereka sudah ditinggal oleh Edinson Cavani yang kontraknya habis.

Nasib Mason Greenwood juga masih belum jelas. Selain itu ada juga kemungkinan Cristiano Ronaldo akan cabut dari Old Trafford di bursa transfer musim panas ini.

Man United sekarang masih bergerak di bursa transfer mencari striker baru. Namun sejauh ini usaha mereka masih belum membuahkan hasil.

Setan Merah dikabarkan sempat melakukan pendekatan terhadap striker Bologna Marco Arnautovic. Namun, klub asal Italia itu masih belum bersedia melepas pemain berusia 33 tahun tersebut.

1 dari 3 halaman

Siap Balik ke MU

Javier Hernandez mengungkapkan bahwa dirinya siap kembali jika Manchester United membutuhkan jasanya suatu hari nanti. Bahkan dirinya bersedia tidak dibayar.

“Jika United datang untuk saya maka saya akan mengatakan ‘ya, saya akan bermain secara gratis.’ Tentu saja, Anda tahu, saya akan melakukan itu," kata Chicharito kepada The Sun.

2 dari 3 halaman

Masih Hormati Kontrak dengan LA Galaxy

Meski terbuka untuk membantu Manchester United, Hernandez menekankan bahwa dia juga sangat menghormati kontraknya bersama LA Galaxy.

"Tapi saya juga ingin sangat menghormati klub saya. Saya bermain sangat konsisten dan dalam pikiran saya, keyakinan saya adalah tentang memenangkan kejuaraan bersama LA Galaxy,” lanjutnya.

"Di masa depan, jika sesuatu terjadi maka itu terjadi tetapi dalam pikiran saya, saya 100 persen bersama LA."

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR