FOLLOW US:


Manchester United Tawar Kembali Jadon Sancho

24-06-2019 19:20

 | Serafin Unus Pasi

Manchester United Tawar Kembali Jadon Sancho
Jadon Sancho © AP Photo

Bola.net - Klub Premier League, Manchester United belum menyerah untuk mendatangkan Jadon Sancho di musim panas ini. Setan Merah diberitakan akan kembali menawar winger Borussia Dortmund itu di musim panas ini.

Musim lalu, Sancho menjadi buah bibir di Jerman. Di musim debutnya, ia berhasil tampil sebanyak 43 kali di tim utama Die Borussien, di mana ia mengemas 13 gol dan 19 assist untuk raksasa Jerman tersebut.

Berkat penampilannya yang impresif, Sancho menjadi incaran beberapa tim papan atas Inggris. Salah satunya adalah Manchester United yang disebut sangat tertarik mendatangkannya di bursa transfer kali ini.

Menurut laporan Daily Star, United bakal membuat pergerakan untuk Sancho. Mereka diberitakan akan mengajukan tawaran untuk memboyong sang winger di musim panas ini.

Pelatih United, Ole Gunnar Solskjaer diberitakan sangat tertarik untuk mendatangkan Sancho. Ia percaya winger 19 tahun itu bisa menjadi andalan baru di lini serang mereka untuk musim depan.

Untuk itu Solskjaer sudah meminta manajemen United untuk merayu sang winger. Ia berharap sang winger tertarik untuk pindah ke Old Trafford pada musim panas ini.

United bahkan diberitakan siap membayar 120 juta Euro yang merupakan klausul rilis Sancho di Signal Iduna Park.

Simak situasi transfer Sancho di bawah ini.

1 dari 1

Tetap Sulit

Menurut laporan tersebut, Sancho kemungkinan besar akan menolak tawaran Manchester United tersebut.

Sang winger diberitakan masih belum percaya diri untuk kembali ke Inggris dalam waktu dekat. Ia ingin mematangkan permainannya terlebih dahulu sebelum bermain lagi di Premier League.

Sancho juga diberitakan belum berminat membela Setan Merah, karena mereka akan absen dari Liga Champions untuk musim depan.