FOLLOW US:


Manchester United Ternyata Masih Ingin Rekrut Jack Grealish

01-01-2021 15:30

 | Ari Prayoga

Manchester United Ternyata Masih Ingin Rekrut Jack Grealish
Kapten Aston Villa Jack Grealish. © AP Photo

Bola.net - Raksasa Premier League, Manchester United rupanya masih belum mau memalingkan radar mereka dari gelandang andalan Aston Villa yang tampil impresif pada musim ini, Jack Grealish.

Grealish sejatinya bukan target baru bagi United. Sepanjang jendela transfer musim panas kemarin, Setan Merah juga gencar dikaitkan dengan pemain 25 tahun tersebut.

Namun, United memilih untuk merekrut Donny van de Beek dari Ajax. Grealish pun akhirnya memutuskan bertahan di Aston Villa dengan memperpanjang kontraknya hingga 2025 mendatang.

1 dari 2

Ketertarikan Manchester United

Setelah rumor ketertarikan United terhadap Grealish sempat meredup, kini Daily Mail mengabarkan bahwa kubu Setan Merah ternyata masih kepincut gelandang tim nasional Inggris tersebut.

Meski pada musim panas kemarin United menolak untuk menebus banderol mahal yang disematkan Villa terhadap Grealish, tetapi United masih mengarahkan target mereka pada sang gelandang.

Salah satu penyebab utama mengapa United masih belum menyerah untuk mengejar Grealish adalah performa Van de Beek yang sejauh ini masih angin-anginan.

2 dari 2

Performa Impresif Grealish

Musim ini Grealish tampil luar biasa bersama Aston Villa. Dari 15 pertandingan yang sudah dilakoni di semua kompetisi, Grealish tercatat menyumbang enam gol dan enam assist.

Grealish pun menjadi salah satu sosok kunci mengapa Aston Villa bisa tampil mengejutkan di awal musim ini, dan sejauh ini menduduki peringkat lima di klasemen.

Sumber: Daily Mail