FOLLOW US:


Manchester United Ternyata Tak Berminat Rekrut James Rodriguez

20-04-2020 00:11

 | Ari Prayoga

Manchester United Ternyata Tak Berminat Rekrut James Rodriguez
Gelandang Real Madrid, James Rodriguez © AP Photo

Bola.net - Raksasa Premier League, Manchester United dikabarkan tak berminat memboyong gelandang James Rodriguez dari Real Madrid pada musim panas ini.

Setelah kembali dari masa peminjaman di Bayern Munchen, James sebenarnya menunjukkan performa cukup menjanjikan di awal musim. Namun, cedera sempat membuatnya absen hingga lima pekan.

Hingga kini James hanya dimainkan dalam 13 laga di semua kompetisi, dengan total bermain selama 650 menit. Situasi ini kabarnya membuat James berencana untuk hengkang.

1 dari 2

Manchester United Tak Tertarik

Baru-baru ini agen James, Jorge Mendes kabarnya menawarkan kliennya kepada Manchester United. Namun, kini Sky Sports menyebut bahwa Setan Merah bukanlah salah satu tim yang tertarik pda pemain 28 tahun itu.

Saat masih bermain untuk Porto, James sendiri memang sempat membuat manajer United kala itu, Sir Alex Ferguson tertarik memboyongnya ke Old Trafford. Namun, kala itu James memilih bergabung ke AS Monaco.

Kini, alih-alih mengejar James, Manchester United diyakini lebih memprioritaskan perekrutan Jack Grealish dari Aston Villa.

2 dari 2

Merapat ke Everton

Dengan fakta ini, maka tim Premier League lainnya, Everton bisa jadi merupakan calon terkuat untuk bisa mendaratkan James pada musim panas ini.

James diyakini akan senang jika bisa bergabung dengan Everton karena dia bisa bereuni dengan mantan bosnya di Real Madrid, Carlo Ancelotti.

Sumber: Sky Sports