FOLLOW US:


Manchester United Tolak Ide Tukar Paul Pogba dengan Neymar

22-07-2019 08:05

 | Asad Arifin

Manchester United Tolak Ide Tukar Paul Pogba dengan Neymar
Paul Pogba ketima membela Manchester United di laga uji coba pramusim di Australia melawan Pert Glory. © Twitter Manchester United

Bola.net - Manchester United disebut menolak ide yang ditawarkan oleh PSG terkait transfer pemain. Ide yang ditolak yakni untuk menukarkan penyerang Neymar dengan gelandang milik United, Paul Pogba.

Neymar memang sedang berupaya untuk bisa keluar dari PSG. Dia telah menggelar pertemuan dengan pihak klub untuk membahas masa depannya. Pemain berusia 26 tahun tersebut sudah mantap untuk pindah.

PSG kemudian mencari pembeli potensial untuk Neymar. Barcelona jadi tujuan awalnya. Namun, klub asal Catalan tersebut telah menolak kepulangan Neymar ke Camp Nou karena harganya terlalu mahal.

Neymar sempat dikabarkan akan hijrah ke Juventus. Sang ayah, Nemar Senior, bahkan sudah berada di Turin untuk menggelar negosiasi dengan pihak Juventus. Namun, tidak ada kabar lebih lanjut.

Media asal Inggris, The Telegraph, mengabarkan jika PSG baru saja menawarkan Neymar ke Manchester United. Sebagai gantinya, United harus melepas Paul Pogba yang juga ingin mencari klub baru.

Seperti apa reaksi dari Manchester United? Simak selengkapnya di bawah ini ya Bolaneters.

1 dari 1

Manchester United Tolak Neymar

Kepada para peminat Paul Pogba, Manchester United meminta harga 180 juta pound. Sementara, PSG akan melepas Neymar jika mendapat tawaran senilai 200 juta pounds. Harga kedua pemain dinilai hampir ada pada kisaran yang sama.

Namun, United rupanya menolak ide yang dihembuskan oleh pihak PSG. Mereka lebih memilih untuk tetap mempertahankan Paul Pogba di Old Trafford. Selain itu, United juga menolak karena alasan finansial.

Paul Pogba sendiri masih tetap ikut dalam sesi pramusim Manchester United meskipun menyatakan ingin pindah. Pemain asal Prancis bahkan tetap bermain di laga uji coba. Sementara, Neymar justru mangkir dari sesi latihan pramusim PSG.