FOLLOW US:


Manchester United vs Tottenham: Lindelof Bisa Main, Lukaku Absen

24-07-2019 18:40

 | Serafin Unus Pasi

Manchester United vs Tottenham: Lindelof Bisa Main, Lukaku Absen
Romelu Lukaku © AFP

Bola.net - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer memberikan kabar terbaru terkait skuatnya jelang laga melawan Tottenham besok. Ia mengonfirmasi bahwa Victor Lindelof sudah bisa beraksi, sementara Romelu Lukaku kembali menepi.

Manchester United saat ini tengah berada di Shanghai, Tiongkok. Mereka dijadwalkan berhadapan dengan Tottenham Hotspur pada pertandingan International Champions Cup.

Pada laga melawan Inter Milan sebelumnya, Victor Lindelof dan Romelu Lukaku mengalami masalah. Sang bek mendapatkan cedera di tengah laga dan Lukaku mengalami cedera saat sesi latihan di Australia.

Jelang pertandingan besok, Solskjaer mengonfirmasi bahwa Lukaku akan kembali absen di laga tersebut. "Lindelof kondisinya baik-baik saja, sementara Lukaku belum fit, jadi ia tidak akan bermain," ujar sang manajer kepada situs resmi Manchester United.

Baca situasi Lukaku selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3

Proses Pemulihan

Solskjaer mengonfirmasi bahwa cedera yang dialami oleh Lukaku ternyata lebih serius daripada yang diperkirakan.

Untuk itu ia masih diawasi secara ketat oleh tim medis United untuk mempercepat pemulihan cederanya.

"Dia [Lukaku] sudah bekerja bersama Fisio kami dalam beberapa hari terakhir. Namun saya rasa dia masih belum bisa bermain di pertandingan ini [vs Tottenham]."

2 dari 3

Tidak Menyesal

Solskjaer sendiri menegaskan bahwa ia tidak mau terlalu menyesali cedera yang dialami oleh Striker Timnas Belgia tersebut.

Ia menyebut bahwa ia tetap senang karena Lukaku masih ambil bagian dari skuat mereka di tur pra musim kali ini.

"Rom mengalami cedera saat latihan, sehingga ia harus tetap ada di sini. Jika situasinya memburuk, kami akan mengirimkannya kembali [ke Inggris]. Tetapi dia saat ini tengah ditangani fisio kami di Gym, sehingga saya tidak menyesal membawanya ke sini." tandasnya.

3 dari 3

Rumor Transfer

Sementara berupaya memulihkan cedera yang ia alami, Romelu Lukaku juga digosipkan akan meninggalkan Manchester United.

Sang striker dirumorkan akan segera bergabung dengan Inter Milan, di mana kedua pihak masih mencoba untuk menemukan kata sepakat terkait mahar transfer sang striker.