FOLLOW US:


Mancini: Balotelli Semakin Lemah

14-01-2015 22:34

 | Mario Balotelli

Mancini: Balotelli Semakin Lemah
Mario Balotelli. © afp
Bola.netBola.net - Roberto Mancini menilai bahwa sejak angkat kaki dari Manchester City, kemampuan olah bola Mario Balotelli semakin menurun.

Mancini sempat menangani Balotelli saat masih membesut Inter Milan untuk pertama kalinya. Setelah hengkang dari klub Serie A tersebut, keduanya bereuni di Manchester City. Keduanya akhirnya berpisah saat sama-sama keluar dari Etihad Stadium pada tahun 2013.

Sejak saat itulah, Mancini melihat bahwa performa Balotelli mulai menurun, termasuk saat membela Liverpool saat ini. Pemain 24 tahun itu memang kesulitan untuk beradaptasi dan tampil amburadul walau diberi kesempatan tampil cukup sering oleh klub Merseyside tersebut.

"Saya rasa ia berusaha melakukan yang terbaik di Liverpool. Semuanya tergantung pada dirinya sendiri. Ia masih mudah. Ia memiliki kemampuan untuk bisa kembali bangkit," tutur Mancini pada Corriere della Sera.

"Sementara untuk kepalanya, ia harus segera menemukan kepalanya itu. Setelah meninggalkan City, ia menjadi lebih lemah dalam setiap aspek pertandingan," cetus Mancini.