FOLLOW US:


Mancini Minta Pemain Bintang Lebih Konsekuen

04-03-2013 10:40

 | Roberto Mancini

Mancini Minta Pemain Bintang Lebih Konsekuen
Mancini ingin para pemain bintangnya tampil lebih maksimal. AFP
Bola.netBola.net - Manajer Manchester City, Roberto Mancini meminta para pemain bintangnya untuk lebih bertanggung jawab dengan gaji melimpah yang mereka terima dari klub.

Hal itu ia ungkapkan, menyusul munculnya kabar keretakan hubungan Mancini dengan gelandang City, Samir Nasri beberapa waktu belakangan. Kritik yang diungkap sang manajer ternyata disikapi lain oleh pemain asal Prancis tersebut.

Sikap Nasri nyatanya dianggap Mancini sebagai penolakan dari pemain, yang tidak konsekuen dengan apa yang mereka dapat. Karenanya ia meminta para pemain bisa bermain setara dengan gaji besar yang mereka terima.

"Saya tidak kasar kepada pemain saya. Terkadang saya mengatakan apa yang saya pikirkan, dan jika saya rasa itu berdampak baik bagi pemain maka saya akan mengatakannya karena saya bukan pembohong," tukas manajer asal Italia.

"Saya mengungkapkan apa yang saya pikirkan dan tanggung jawab pemain begitu penting, karena ketika anda menjadi bintang, anda mendapatkan banyak uang dan anda harusnya selalu bermain 100 persen."

The Citizens akan kembali menjalani laga Premier League pekan ke-28, ketika dijamu Aston Villa di Villa Park malam nanti. Kemenangan bakal menjadi modal penting bagi mereka, agar tetap berada di jalur persaingan juara liga.